Wacana Bioskop di Kota Tomohon Tahun 2019 Mendatang

PWRIonline.com

Tomohon – Warga Tomohon dan sekitarnya patut berbahagia karena tahun 2019 mendatang akan di bangun tempat hiburan keluarga, bioskop. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman S.E, Ak. Wacana ini sudah pernah di beberkan Walikota sebelumnya pada bulan Agustus.Selasa (9/10/2018)

Walikota   Jimmy menegaskan untuk lokasi pembangunan bioskop nanti di Tomohon Utara, mengingat lahan yang lebih memadai di bandingkan wilayah Tomohon yang lain. Di tambahkan Walikota, pemerintah Kota Tomohon sedang berupaya dalam pengadaan THK (tempat hiburan keluarga) ini, seperti, pembebasan lahan, investor, dan perijinan, kata Walikota   Jimmy

Menanggapi hal tersebut, salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya menuturkan, “saya senang dengan wacana pembangunan bioskop ini, berarti warga Tomohon tidak perlu jauh-jauh ke pusat Kota Manado untuk nonton”. Hal senada di sampaikan Roojie Rumende selaku ketua Laskar Merah Putih (LPM ) Kota Tomohon, di apresiasi positif karena nanti akan mengurangi tingkat pengangguran di Kota Tomohon, dan juga membuka peluang usaha untuk para pelaku UKM.

(Reymond)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.