Walikota Tomohon Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Ke-103

PWRIonline.com

Tomohon – Setiap instansi pemerintahan bertanggung jawab membangun juga memajukan daerahnya. Seperti hal nya dengan Kota Tomohon yang merupakan salah satu daerah berkembang saat ini. Pada tanggal 15 Oktober 2018 lalu, Walikota Tomohon, Jimmy Feidy Eman SE,Ak menjadi inspektur upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di stadion Parasamya, Tomohon, Senin (15/10/2018).

Program kerja terpadu ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di daerah-daerah Tomohon. Program kerja sama antara TNI, kepolisian, lembaga pemerintah / non pemerintah, juga pemerintah daerah ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam memberdayakan masyarakat Tomohon, khususnya di wilayah kodim 1302 Minahasa, juga Tomohon menyeluruh.

Menurut Walikota JFE, “di harapkan program kerja ini dapat mensejahterakan masyarakat, dan tepat sasaran. Di utamakan wilayah pedalaman, terpencil, daerah miskin atau tertinggal, perbatasan, dan daerah pasca bencana”, tuturnya. Turut hadir dalam upacara ini para pejabat Pemkot Tomohon, Ketua DPRD Kota Tomohon, perwakilan Walikota dan Bupati seprovinsi Sulut, jajaran TNI dan Polisi beserta perwakilannya, ASN Pemkot Tomohon dan jajaran lainnya.

(Reymond)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.