TNI Yonif Raider 408 Berikan Fasilitas Permainan Kepada Anak Perbatasan

 

PWRIonline.com

Atambua – Yonif Raider 408/Sbh adalah salah satu satuan yang mendapat kehormatan menjaga perbatasan RI-RDTL. 6 bulan berjalan Satgas Yonif R 408/Sbh terus melakukan kegiatan-kegiatan positif kepada masyarakat. Kali ini satgas berbagi kebahagian dengan anak-anak sekolah Raudhatul Atfal Hidayatullah Atambua dengan memberikan mainan berupa 1 jenis ayunan dan 1 jenis jungkat jungkit,  Sabtu (18/5).

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P., dalam keterangan persnya disela-sela kegiatan tersebut pada mengungkapkan bahwa pemberian mainan ini bertujuan untuk menghibur anak-anak yang ada di sekolah tersebut sehingga mereka lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan belajar.

Dansatgas menambahkan, bahwa pihaknya akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di wilayah perbatasan sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kami akan melakukan hal-hal positif untuk membantu masyarakat di wilayah perbatasan sesuai dengan visi misi Satgas Yonif R 408 salah satunya adalah Mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dengan Mengatasi Kesulitan Rakyat di sekelilingnya,” pungkas Mayor Joni.

(Puspen TNI/Aman Sutarman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.