STP NHI Bandung, Perguruan Tinggi Pariwisata yang Bernaung di Bawah Kemenpar RI

PWRIonline.com

Bandung – Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung (STP NHI Bandung) merupakan salah satu perguruan tinggi pariwisata yang bernaung di bawah Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia (RI).

STP NHI Bandung bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang siap menjadi tenaga-tenaga profesional di bidang pariwisata. Ini adalah sebagai aset nasional yang berkualitas internasional, memiliki sikap dan perilaku yang baik, kreatif inovatif, berjiwa wirausaha, dan tetap berkepribadian Indonesia.

STP NHI Bandung akan menggelar acara Wisuda Program Pascasarjana, Sarjana, Diploma IV, dan Diploma III Periode Oktober 2018 pada hari Senin, tanggal 8 Oktober 2018 mendatang, dengan mengusung tema “Wonderful Digital Graduation Day”, bertempat di DOME Malabar STP NHI Bandung, Menteri Pariwisata, Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc. akan mewisuda sebanyak 550 lulusan.

550 wisudawan ini terdiri dari 11 mahasiswa Program Pascasarjana, 48 mahasiswa Program Sarjana, 176 mahasiswa Program Diploma IV, 315 mahasiswa Program Diploma III.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Pariwisata bersama Ketua STP NHI Bandung, Faisal, MM.Par., CHE akan memberikan penghargaan kepada 15 wisudawan terbaik.

(Kemenpar/Rey/Adit)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.