Seorang Pria Lakukan Percobaan Pembunuhan di Pasar Mambo Jatinegara Diamankan Polres Metro Jakarta Timur

PWRIonline.com

Jakarta – Seorang pria bernama Rahmat diduga melakukan percobaan pembunuhan terhadap Djuadi (41) di Pasar Mambo, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat Rahmat mencoba membacok korban hanya dipicu masalah sepele. Yaitu pelaku yang terlalu lama di dalam toilet umum tidak terima ditegur oleh korban.

“Awal kejadian, korban menegur pelaku yang sedang di dalam MCK umum untuk segera bergantian karena MCK mau digunakan dan orang pun sudah mengantre,” ujar Kombes Pol Argo kepada wartawan, Minggu (30/9/2018).

Lanjutnya Kombes Pol Argo ,ternyata pelaku ini tidak terima ditegur oleh korban, selanjutnya pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis arit dan menghadang korban. “Ketika menghadang, pelaku langsung mengayunkan senjata tajamnya tersebut ke arah korban, untung tidak kena karena korban berhasil menghindar,” papar Kombes Pol Argo.

Sambungnya Kombes Pol Argo Namun, pelaku yang merasa belum puas, lalu mengayunkan aritnya ke arah ban sepeda motor milik korban, setelah itu pelaku akhirnya berhasil diamankan warga.Saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian,untuk kasus sendiri ditangani langsung oleh Polres Metro Jakarta Timur,” punkas Kombes Pol Argo.

(Rochman/PMJ)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.