Sambut Hari Ibu PIKK PT PJB UPHB Muara Karang Gelar Santunan Anak Yatim

PWRIonline.com

Dalam rangka menyambut peringatan hari ibu, Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) Muara Karang, menggelar santunan anak yatim piatu,Rabu (19/12/2018)

Santunan yang di adakan di Gedung Sangrini, Ds. Muara Angke RT O9/21 Kel. Pluit, Kec. Penjaringan Jakarta Utara di hadiri sekitar lima puluh anak yatim piatu yang berasal dari lima RW sekitar lokasi pelaksana. Data anak yatim piatu ini berdasarkan informasi dan kerja sama antara PIKK dan FKPM (Forum Komunikasi Pemuda Muara Angke) yang membawahi lima RW, di bawah pimpinan Bapak Abdul Karim.

Santunan anak yatim piatu ini merupakan kegiatan perdana yang rencana nya akan di laksanakan setiap tahun. Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua PIKK PT. PJB UPHB Muara Karang, Ibu Dewi Sartikah. Dalam sambutan nya menyampaikan, “ini adalah langkah awal kami, organisasi PIKK, dalam berbagi dan bersilaturahmi dengan orang-orang sekitar kita. Karena kita sebagai ibu, orang tua, mempunyai tanggung jawab moral terhadap anak- anak, dan juga sesama orang tua. Sekiranya dapat berguna untuk adik-adik dan juga para orang tua pendamping.”

Dalam kesempatan yang sama , “di harapkan kegiatan seperti ini bisa di adakan setiap bulan nya,” Tutur Ibu Wiyah, salah satu orang tua pendamping, agar PT PJB UPHB menjadi lebih maju.

(Reymond)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.