Rekreasi PT.PLN UP3 Alami Musibah 3 Orang Menjadi Korban 1 Orang Meninggal

PWRIonline.com

Bengkulu – Kegiatan rekreasi yang di adakan oleh PT. PLN UP3 Bengkulu mengalami musibah. 3 peserta di kabarkan menjadi korban dalam kegiatan ini. Rekreasi yang berlokasi di Arung Jeram Air Ketahun, Kab. Lebong, Bengkulu. 1 di antara nya meninggal dunia.

Manager PLN ULP Kapahiang, Firman Waliduna (36) adalah korban meninggal dunia, sedangkan Bani (35) dan Apren (50) sebagai pegawai di PLN UP3 Bengkulu merupakan korban selamat.

Di infokan bahwa lokasi kecelakaan tersebut merupakan area yang berbahaya untuk para pemula arung jeram. Perahu yang ditumpangi para korban mengalami kecelakaan sekitar pukul 12.10, setelah beristirahat di pos kedua Lebong Rafting. Perahu menabrak batu besar, sehingga terbalik sehingga para korban terjatuh ke sungai, dan satu di antaranya terhimpit di batu hingga meninggal dunia.

“Para korban sempat di bawa dan di periksa di Puskesmas Lebong, tapi nyawa FW tidak tertolong.” Ungkap Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, S. IK.
Sedangkan keterangan salah satu rekan korban yang turut mengalami kecelakaan menjelaskan, “korban FW terhimpit di antara batu sekitar 30 menit sebelum berhasil di evakuasi dengan bantuan warga sekitar.” Kata Bani melalui sambungan telepon.

(Raymond Investigasi PWRIonline.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.