Ratusan Korban “Bergelimpangan” di Apartemen Cimanggis City

Sejak akhir 2017 hingga saat ini , PT Permata Sakti Mandiri gencar melakukan promosi pemasaran 1600 unit Apartemen Cimanggis City kepada calon pembeli. Berbagai strategi promosi dilancarkan guna mencapai target pemasaran. Tidak heran banyak masyarakat yang tergiur memesan pembelian unit apartemen yang tergolong cukup murah harganya itu. Tapi sampai hari ini tidak ada tanda-tanda apartemen Cimanggis City bakal dibangun apalagi diserahkan kepada para pemesan/pembeli . Padahal banyak di antara mereka sudah memesan dan membayar DP dan cicilan hingga ratusan juta rupiah.

Bapak Giri Ronggo W , Salah satu investor property yang menjadi telah menjadi korban  menuturkan kekecewaannya,Tahun 2017 saya mendapat tawaran dari Marketing PT. Permata Sakti Mandiri, selaku pengembang Apartemen Sentra Timur Cakung, dan singkat cerita saya akhirnya mengambil 1 unit, tapi memang saat itu Tower dan unitnya memang sudah selesai pembangunannya. Kemudian saya ditawarin kembali oleh pihak marketingnya untuk mengambil Proyek ke 2 dari PT. Permata Sakti Mandiri, kali ini letaknya di daerah Depok, yakni Apartemen Cimanggis City dengan diiming iming harga promo dan ini proyek terbaik yang lebih bagus dari Apartemen Sentra Timur, dan akan segera dibangun,memiliki nilai investasi yang tinggi.

Hingga saat ini saya sudah melakukan pembayaran hampir 2 tahun, tapi sama sekali belum ada realisasi pembangunan,Tidak adanya itikad baik dari pihak Developer dalam hal ini PT. Permata Sakti Mandiri untuk bertemu dengan para Costumer untuk memberikan penjelasan dan kepastian kapan pembangunan Apartemen Cimanggis City dapat terealisasi. Karena selama ini kami membayar sesuatu yang kami tidak pernah lihat sama sekali wujudnya.Dan yang sangat buat geram, mereka (PT. Permata Sakti Mandiri) Masih melakukan promosi Apartemen tersebut dan mengambil gambar atau foto Apartemen Sentra Timur Cakung sebagai Alat promo dia bahwa sudah jalan 70 % pembangunan Apartemen Cimanggis City.

Untuk itu masyarakat jangan terpengaruh oleh janji manis Marketing PT. Permata Sakti Mandiri, agar tak ada lagi korban nya, dan kami para korban akan terus menuntut pertanggung jawaban mereka ! ,ungkapnya

Foto Lokasi Terakhir Lokasi , September 2020