Rafii Selamat dari Serangan Maut Tangannya Nyaris Putus

PWRIonline.com

Jakarta – Telah terjadi penganiaan mengunakan senjata tajam yang menimpa korban bernama Rafii Azhar Fairuz Soleman  umur 20 tahun Beralamat Mangga Bersar XII RT002/003 Kel Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat. Jumat 5/6/20 sore.

Koban sekarang terbaring di RSUPN CIpto Mangunkusumo akibat tangan kanannya Rafii  nyaris putus yang  serang seseorang yang berinisial V yang sekarang DPO  Polsek Sawah Besar.

Kejadian berawal pada hari Jumat Sore tanggal 5 Juni pukul 18.00 WIB di sekitaran RS Husada Jakarta Pusat.

Menurut keterangan yang didapat dari Rafii sepulang sholat magrib keluar dari mushola langsung diserang oleh pelaku beriinisil V dengan sengaja mengayunkan celurit ke tubuh korban tanpa sebab, dan spontan korban Rafii membela diri mengunakan menangkis dengan tangan sebelah kanan, yang mengakibatkan tangan Rafii nyaris putus dan pelalu V langsung melarikan diri.

Beredar kabar kejadian penganiyaan korban Rafii langsung di beritahukan pada keluarga korban lalu langsung di bawa ke RSUPN Dr. Cipto Manggunkusumo  lalu di ambil tindakan oleh medis dokter RSUPN Dr.Cipto.

Kuasa hukum korban dari kantor hukum Putra Sitohang S.H & Partners mengecam tindakan pelaku yang sengaja ingin menghilangkan nyawa korban degan sebuah celurit ke tubuh korban hingga korban tidak berdaya.

Dari pengakuan keluarga korban tidak memiliki biaya untuk membayar biaya operasi di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo,kerena biaya tidak bisa memakai BPJS alasannya dari pihak RSUPN Dr Cipto Korban penganiyaan PBJS tidak bisa menggunakan BPJS.

Untuk menyelamatkan Korban Rafii  karena dokter menyarankan harus di operasi karena pendarahan dan tangan nyaris putus maka kaka kandung korban Ramadhan Adi Pratama mendandatangani persyaratan dari RSUPN Dr. Cipto  untuk tindakan operasi.

Kuasa hukum korban meminta agar pihak Kepolisian Polsek Sawah Besar segera dan secepat nya menangkap pelaku tindak pidana penganiayaan tersebut.dan tidak ada lagi tindakan serupa terjadi di wilayah hukum Polsek Sawah Besar. tutur Putra.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.