Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19, FKPPI Rayon 090701 Tarumajaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kab.Bekasi

PWRIonline.com

Tarumajaya Bekasi ,

Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (FKPPI) terus berperan aktif untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Sabtu 18/04/20.

Ketua FKPPI Rayon 090701 Tarumajaya, Prince Hasan, mengatakan, penyemprotan disinfektan di Komplek perumahan BTN ARHANUD Rt 001/013 Desa Sagarajaya Kecamatan. Taruma Jaya Kab. Bekasi. yang dilakukan dari jam 09.00 hingga selsai, Penyemprotan disinfektan mengerahkan anggota FKPPI Rayon 090701 Tarumajaya kurang lebih 30 orang.

“Penyemprotan yang dilakukan oleh FKPPI Rayon Tarumajaya bersama anak kolong Bikers ini juga mendapat support penuh baik dari Ketua Rt, Rw, maupun masyarakat sekitar.

Kami berharap dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan para anggota kami, bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Oleh karena itu kami juga meminta selain menyemprot pemukiman diharapkan juga warga bisa tetap diam di rumah atau stay at home hingga penyebaran virus Corona mereda.

“Diharapkan partisipasi kami di masyarakat, khususnya warga Perumahan BTN Arhanud ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Penyemprotan disinfektan oleh anggota FKPPI Rayon Tarumajaya dan Anak Kolong Bikers Perumahan BTN Arhanud mendapat sambutan dari warga. Selain itu penyemprotan disinfektan oleh anggota FKPPI dilakukan sesuai prosedur atau protap dan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sehingga diharapkan tidak menularkan virus Corona tersebut.” pungkas Prince hasan.

(Reymond Team Investigasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.