PT PJB UP dan UPHB Muara Karang Perketat Keamanan Dilingkungan Kerja Cegah Virus Korona

PWRIonline.com

Jakarta –  PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) UP dan UPHB Muara Karang memperketat lingkungan kerja guna mencegah penyebaran Virus Corona COVIT -19, Sejumlah prosedur pengamanan telah dijalankan sejak pertengahan februari 2020 dan terus ditingkatkan seiring dengan meningkatnya resiko penyebaran virus berdasarkan perkembangan data kasus baik di luar negeri maupun di dalam negeri, Senin 23/03/20.

Langkah pengamanan yang ditempuh PT PJB juga tidak terlepas dari upaya menjaga kelangsungan kesehatan para karyawan saat ini, dan di masa mendatang. Management PT PJB UP Muara Karang mengatakan, demi mencegah virus corona di lingkungan kerja, Kami menerapkan aturan ketat pengamanan dengan memberikan himbauan dan sosialisasi mengenai virus Corona kepada seluruh karyawan dan karyawati agar tidak tertular.

Tak hanya itu, hand sanitizer juga disediakan di setiap sudut kantor sebagai bagian untuk mendukung langkah cuci tangan, hingga pengukuran suhu tubuh dan penyemprotan karyawan yang hendak masuk kantor harus melalu sebuah ruangan kecil. Begitu masuk, cairan disinfektan langsung disemprotkan ke sekujur tubuh

“Sejumlah Standard Operation Procedure (SOP) untuk pengamanan lingkungan kantor dan juga karyawan telah kami buat dan jalankan secara disiplin. Dasarnya sangat jelas, bahwa kami melaksanakan ini demi menjaga lingkungan kerja harus steril, demikian juga dengan para karyawan kami.

(Reymond)

One Comment on “PT PJB UP dan UPHB Muara Karang Perketat Keamanan Dilingkungan Kerja Cegah Virus Korona”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.