PT.Pembangkit Jawa Bali Muara Karang Unit Pemeliharaan Wilayah Barat Adakan Halal Bihalal

PWRIonline.com

Jakarta -Pegawai PT. Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Pemiliharaan – UPHB Muara Karang  wilayah barat adakan Halal Bihalal antar pegawai PJB, bertempat di Gedung admin kantor PJB UPHB Muara Karang, Senin (10/06/19).

General Manager (GM) Hendri Bastian mengatakan, tidak terasa selama satu bulan kita berpuasa, kini saatnya kita merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Alhamdulillah tahun kita kembali berkumpul bersama – sama dalam acara Halal Bihalal, walaupun saat ini tidak terlihat semua, mungkin masih ada yang merayakan lebaran dikampung dan masih banyak yang cuti, tutur Hendri.

Lebih lanjut lagi Hendri mengatakan setiap tahun pasti ada dinamika baik dalam perusahaan atau diri pribadi masing-masing. Pastinya banyak perubahan yang dialami, ada suka dan pasti ada duka, ujar Hendri.

Hendri menambahkan, pengelola unit baik di unit pembangkitan ataupun di unit pemeliharaan minta doanya agar terus bisa memberikan yang terbaik buat PJB. Dan yang masih merayakan lebaran dikampung ataupun yang masih cuti, semoga diberikan kelancaran yang akan kembali kejakarta atau kerumah masing – masing.

“Kami minta maaf kepada semua pihak, kalau dalam interaksi selama ini kami punya khilaf dan salah, kepada semua pegawai kami, jikalau pelayanan satu tahun ke belakang belum maksimal. Kedepan kami berusaha memberikan yang terbaik untuk PJB,” pungkas Hendri.

Sementara, Nurcholis selaku panitia kegiatan Halal Bihalal berharap kegiatan semacam ini terus dilanjutkan ditahun-tahun berikutnya, agar silaturahmi terus terjalin dan terjaga,” ungkapnya.

(Reymond)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.