Presiden Jokowi Didamping Ibu Negara Iriana dan Sejumlah Artis Naik MRT Jakarta

PWRIonline.com

Jakarta – Setelah sempat mencoba terlebih dahulu dengan para menteri Kabinet Kerja, Selasa (19/3) lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kamis (21/3) sore, kembali mencoba Moda Raya Transportasi atau Mass Rapit Transit(MRT) Jakarta.

Kali ini, Presiden dan Ibu Negara bersama pemimpin redaksi dari sejumlah media massa dan juga para artis ibu kota yang rata-rata baru pertama kali ini mencoba MRT Jakarta.

Selain itu, pada peninjauan kali ini, Presiden Jokowi dan Ibu Negara mengawalinya dengan terlebih dahulu naik busway hingga Stasiun MRT di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta.

Dari Stasiun Bundaran HI, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana naik MRT hingga Stasiun Lebak Bulus. Setelahnya, Presiden kembali naik MRT dari Stasiun Lebak Bulus menuju Stasiun Bundaran HI. Namun, Presiden dan rombongan turun di Stasiun Senayan.

Di Stasiun Senayan, Presiden Jokowi memberikan keterangan pers, sebelum melanjutkan perjalanannya menghadiri kegiatan di kawasan Senayan, Jakarta.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

(AIT/FID/RAH/JAY/ES/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.