Polda Metro Jaya Gelar Operasi Nila 2018 Digelar 12-26 September

PWRIonline.com

Jakarta – Polda Metro Jaya menggelar operasi narkoba bersandikan ‘Nila Jaya 2018’. Selain masyarakat sipil, oknum polisi yang terlibat narkoba juga akan ditindak tegas.

“Semua, kalau kedapatan pasti ditindak. Dari dulu sudah dilarang juga,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (13/9/18).

Kombes Pol Argo menegaskan, pihaknya tidak akan mentolerir oknum yang terlibat narkoba. Oknum yang kedapatan memakai narkoba, apalagi terlibat dengan jaringan pengedar, bahkan ditindak tegas.”Kita tindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap Kombes Pol Argo.

Lanjutnya Kombes Pol Argo, operasi Nila digelar sejak tanggal 12 September hingga tanggal 26 September 2018 nanti. Sebelum melaksanakan operasi, anggota polisi yang terlibat operasi diwajibkan untuk mengikuti tes urine terlebih dahulu.

“Jadi sebelum dilakukan operasi, kita melakukan tes urine kepada petugasnya tidak hanya anggota reserse narkoba, tetapi anggota lain juga yang terlibat dalam operasi. Ya sekarang kita harus clear juga, setelah dicek hasilnya nihil semua,” pungkas Kombes Pol Argo.

Sasaran dalam operasi tersebut mulai dari pemakai, pengedar, distributor hingga bandar. Lokasi operasi ditentukan secara acak, baik di tempat terbuka maupun tempat tertutup. Polisi juga akan melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam.

( Rochman/PMJ)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.