PHRI Jakarta : Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Sektor Pariwisata Telah Usai , Tercatat 1.342 Karyawan Sudah Divaksin.

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (Doc. PHRI DKI Jakarta)

PWRIONLINE.COM – JAKARTA. BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta bekerja sama dengan Dinas Parekraf, Dinas Kesehatan dan Kementerian BUMN telah selesai menyelenggarakan vaksinasi untuk anggotanya di Gelora Bung Karno Jakarta, Jakarta Pusat pada Selasa (06/04/2021) sore.

”Kami menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta serta Kementerian BUMN yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan sesuai protokol kesehatan. PHRI DKI Jakarta terus mendukung progam pemerintah agar vaksinasi berjalan cepat guna mengatasi pandemic Covid-19 ini segera berakhir” ujar Sutrisno Iwantono, selaku Ketua BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta.

Sutrisno Iwantono mengatakan, kesuksesan progam vaksinasi ini harus kita dukung dan antusias menghadapi bencana pandemic Covid-19 agar berjalan lancar dan tentu perekonomian berangsur membaik dan kita harapkan hotel dan restoran bisa pulih kembali karena sektor tersebut merupakan sektor yang paling terdampak pandemic ini.

Sutrisno Iwantono : Ketua BPD PHRI DKI Jakarta. (Doc. PHRI DKI Jakarta)

“Alokasi vaksin covid-19 pemerintah masih terbatas, karena itu untuk anggota PHRI diminta bersabar dan menunggu alokasi lebih lanjut dari Dinas Kesehatan maupun Dinas Pariwisata,” tambah Sutrisno Iwantono.

“Kita yakin dan optimis kepada Pemerintah bisa membantu sektor Pariwisata bangkit dari keterpurukan ini. Kita sadar bahwa Pemerintah dengan memberikan subsidi dan bantuan tunai kepada masyarakat akan berdampak positif dan meningkatkan daya beli dan tentunya bisa memberikan multiplier effect bagi sektor Pariwisata termasuk hotel dan restoran.Sekali lagi kepada anggota PHRI yang belum mendapatkan vaksin covid-19 di Jakarta maupun daerah lainnya agar bisa bersabar menunggu alokasi vaksin dari Pemerintah, kami akan selalu berkoordinasi dan bergerak cepat dengan pihak Pemerintah agar seluruh anggota bisa secepatnya divaksin covid-19,” ungkap Sutrisno Iwantoro kepada Rama Desthandy, selaku jurnalist PWRIONLINE.COM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.