Pergantian Tahun 2019, Sederetan Band Ternama Akan mengadakan Konser di Ancol

PWRIonline.com

Jakarta – Pergantian tahun baru 2019 momen ini menjadi saat istimewa bagi banyak orang, karena itu tak sedikit orang yang menyambut dengan kedatangan tahun baru acara yang istimewa , salah satunya deretan para artis papan atas  yang menggelar Konser di malam tahun baru 2019.
Sederet band ternama.

Indonesia akan turut memeriahkan konser ‘Malam Tahaun Baru 2019’ ini diantaranya Noah, Wali, Armada, Limbad, Ratu idola dan lain sebagainya di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara. Acara ini bertajuk ‘Gempita 2019’ yang akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Ayu Dewi, Andhika Pratama dan Nirina Zubir akan menjadi host diacara tersebut. “Acaranya nanti dijamin meriah karena bertabur bintang, “tutur Ayu Dewi, kemarin. Masih di kawasan yang sama, penyanyi Yuni Shara juga akan manggung di Puteri Duyung Cottage.

Sementara itu penyanyi Via Vallen akan manggung di Pantai Logoon pada 1 Januari 2019 pukul 15.00 WIB. Selain itu juga ada Jakarta Musical Fireworks dengan pertunjukan kembang api di 5 titik wilayah Taman Impian Jaya Ancol. Yakni Pantai Festival, Danau Ancol, Putri Duyung Ancol, Pantai Lagoon dan Pantai Carnaval.

(Reymond)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.