Penuhi Panggilan Presiden, Abdul Halim Iskandar: Hak Prerogatif Beliau, Besok Akan Diumumkan

PWRIonline.com
Jakarta – Kakak kandung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim, Abdul Halim Iskandar, memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10) sore.
“Tadi diskusi agak banyak dan agak dalam tentang berbagai permasalahan pembangunan masyarakat baik di sektor ekonomi, di sektor infrastruktur dan mungkin di sektor sosial,” kata Abdul Halim usai bertemu Presiden Jokowi.
Yang pasti, tegas Abdul Hali, Presiden paham dirinya orang Jawa Timur dan orang desa, sehingga dirinya yakin Presiden akan paham. “Saya juga nggak tahu mau ditaruh di mana,” ujarnya.
Abdul Halim juga mengingatkan, bahwa PKB sebagai pengusung 2 periode Presiden Jokowi, tegak lurus akan mendukung dan mensukseskan seluruh program-program Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.
Saat ditanya wartawan apakah dirinya akan menjadi Menteri Desa,PDT dan Transmigrasi? Abdul Halim mengaku tidak tahu. “Itu kewenangan beliau, hak prerogatif beliau, yang pasti besok akan diumumkan sendiri oleh beliau dan semua kita kembalikan kepada beliau,” tegas Ketua DPW PKB Jatim itu.
Yang pasti, jelas Abdul Halim, pembicaraan dirinya dengan Presiden Jokowi menyangkut masyarakat, kemudian masalah ekonomi juga, ekonomi masyarakat, kesejahteraan masyarakat.

(HIM/OJI/ES/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.