Penjambret Yaris Mati Diamuk Massa Diamankan Polsek Kemayoran

PWRIonline.com

Jakarta – Tersangka jambret Ketangkap Massa kemudian diamuk saat beraksi di Fly Over Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (17/9) petang.

Bandit Jalanan berinsial DN, 23, tertangkap massa sempat digebuki, beruntung Polsek Kemayoran yang cepat datang kelokasi berhasil menyelamatkan nyawa si penjambret.

Oleh petugas polisi  pria itu diamankan berikut barang bukti,kronologis kejadian korban Wayu, saat itu naik sepeda motor melintas di lokasi kejadian, namun saat turunan tiba-tiba nongol penjambret tunggal mengendarai sepeda motor.

Bandit jalanan dengan cepat menjambret tas korban berisi HP dan dompet.

Namun wahyu tidak tinggal diam, sempat menguber pelaku sambil berteriak jambret….jambret hingga mengundang perhatian massa yang ada di sepanjang turunan fly over.

Tak elak lagi pelaku pun ketangkap warga hingga pelaku diamuk hingga babak belur, beruntung ada petugas aksi pelaku hakimin massa direda polisi.

“Bandit jambret tunggal sudah sering beraksi dan dari catatan di kepolisian pelaku sudah sering beraksi namum baru kaki ini ketangkap,” ujar Kapolsek Kompol Saiful Anwar.

( Herdy/PMJ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.