Pembacokan saat Bentrok Antara Ormas di Cinere, Polsek Limo Kejar Pelaku

PWRIonline.com

Depok – Bentrokan dua kelompok organisasi massa (ormas) terjadi di Jalan Ibnu Armah , Pangkalan Jati Baru, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat Sabtu (15/9) dini hari. Dalam peristiwa tersebut tiga orang terkena bacok senjata tajam.

Bentrokan terjadi sejak pukul 23.30 WIB. Pemicu keributan bermula ketika anggota salah satu kelompok memasang bendera ormas di tiang portal samping Alfamidi. Tiba-tiba dari pemasangan bendera tersebut datang kelompok ormas lain sekitar 15 orang menyerang.

“Akibat bentrokan kedua ormas berbeda di Cinere tersebut ada tiga korban terkena bacok yaitu Muhamad Sukri luka sebelah kiri, Dedi luka bacok tangan kanan dan memar di punggung kiri, dan Oji luka di tangan kanan ketiganya sudah diobati di klinik terdekat,” ungkap  Kapolsek Limo Kompol Muhammad Iskandar.

Dari peristiwa tersebut, kata Kapolsek  pihaknya berhasil mencegah aksi serangan balasan setelah ada pertemuan dari kedua belah kelompok yang bertikai, Setelah kejadian sekitar pukul 03.00 WIB dilakukan mediasi dihadiri masing-masing ketua di daerah Cinere. Tujuan mediasi disepakati dapat meredam masing-masing anggota ormas agar tidak terpancing keributan lagi,” tutur  Kapolsek.

Sambungnya kapolsek Terkait pelaku pembacokan, hasil pemeriksaan keterangan saksi-saksi di TKP telah diketahui identitasnya. “Petugas masih mengejar ketiga pelaku pembacokan yaitu I, Mo, M, dan S atau Buluk”pungkas Kapolsek.

Antisipasi serangan balasan, Polsek Limo telah menyiagakan anggotanya di lokasi kejadian sambil melakukan patroli mobile sekitar lokasi.

( Herdy/PMJ)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.