Panguyuban Sundawani Rayakan HUT Ke-11 di Dago Tea House

PWRIonline.com

Bandung – Paguyuban Sundawani yang merupakan oraganisasi kekeluargaan, kini sedang merayakan ulang tahun nya yag ke- 11, acara tersebut berlangsung di Dago Tea Houes, jl. Bukit Dago Bandung .Minggu  (4/11/2018).

Acara tersebut di hadiri oleh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota Bandung, diantara nya Ketua DPD Sundawani Kota Bandung, Achmad Nugraha DH, S.H.

Paguyuban Sundawani telah tersebar di beberapa negara besar di dunia. Kini salah satu nya Telah berdiri di Amerika, Jepang, dan untuk wilayah Eropa, Sundawani bediri di negeri kincir angin, Belanda. Untuk wilayah Indonesia sendiri, telah di persiapkan di Prov. DI Yogyakarta, Bali, dan Kalimantan. ” Sundawani bisa berkembang dan tersebar di berbagai negara dan wilayah di Indonesia, salah satu nya karena kemajuan teknologi dan canggih nya sistem saat ini, hingga dapat mempersatukan saudara-saudara kesundaan yang ada”, tutur Ketua DPD Achmad Nugraha.

Di harapkan juga dapat bersatu dengan organisasi masyarakat yang lain untuk sama- sama saling menciptakan lapangan pekerjaan demi kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitar,” tutur Ketua Ahmad yani DPC antapani.

Di tempat yang sama Bah Dida, selaku panitia berharap, seluruh masyarakat khususnya orang Sunda bisa terus bersatu. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk orang- orang di luar Sunda karena tujuan nya adalah persaudaraan tutur Bah Dida.

(Reymond)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.