Panglima Mabes LMP Daeng Jamal Berikan Klarifikasi Dari Statement Yang Dibuat H. Adek Erfil Manurung Mantan Ketum Laskar Merah Putih 2014-2019

Panglima Markas Besar Laskar Merah Putih Daeng  Jamal dan Pengurus Mabes LMP Komando Ketua Umum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu.( Foto Raymond).

PWRIONLINE.COM

JAKARTA – Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) Bertempat Sekretariat: Jl.Dr.Muwardi I No.27 Grogol Pertamburan, Jakarta Barat.Panglima Mabes LMP Daeng Jamal , didamping Majelis Tinggi Dewan Pendiri Dahlia, Wakil Panglima ( Wapang) Logo, Staff Ahli Ketum Herwin Fatahudon, Waketum Rusdi Legowo, Waketum Yudi Fauzan, Kadep Hukum dan Ham Machael Marios, dan Jajaran Pengurus Mabes LMP.

Memberikan Klarifikasi Dari Statement Yang Dibuat H. Adek Erfil Manurung.S.H, Mantan KETUA UMUM LASKAR MERAH PUTIH 2014-2019. Rabu (9/9/20).

KLARIFIKASI DARI STATEMENT di Bacakan Langsung oleh Panglima Mabes LMP Daeng Jamal

LASKAR MERAH PUTIH NKRI….(HARGA MATI) MERDEKA, MERDEKA, MERDEKA LOYALITAS TANPA BATAS ASSALAMUALAIKUM,
SELAMAT SIANG,
OM SWASTIASTU,
NAMO BUDAYA,
SALAM KEBAJIKAN, HARI INI, SAYA SELAKU PANGLIMA MARKAS BESAR LASKAR MERAH PUTIH BESERTA JAJARAN PENGURUS MARKAS BESAR LASKAR MERAH PUTIH DAN MAJELIS TINGGI DEWAN PENDIRI BERKUMPUL DISINI, UNTUK MEMBERIKAN KLARIFIKASI DARI STATEMENT YANG DIBUAT OLEH SDR. H. ADEK ERFIL MANURUNG, MANTAN KETUA UMUM LASKAR MERAH PUTIH 2014-2019, YANG SUDAH DIBEKUKAN DAN DIBERHENTIKAN OLEH MAJELIS TINGGI DEWAN PENDIRI (MTDP).

KAMI TIDAK MENYANGKAL, BAHWA BENAR ADANYA, SAUDARA H. ADEK ERFIL MANURUNG, NAMANYA TERDAFTAR DI MENKUMHAM, NAMUN KEABSAHANNYA BERLAKU SAMPAI BULAN NOVEMBER TAHUN 2019.

SESUAI DENGAN MEKANISME ORGANISASI, KONSTITUSI DAN AD/ART YANG BERLAKU BAHWA BERDASARKAN AKTA NOTARIS TINTIN SURTINI SH, MH., MKN, BAHWA MAJELIS TINGGI DEWAN PENDIRI TELAH MENGAMBIL SUATU KEPUTUSAN MEMBERHENTIKAN SAUDARA H. ADEK ERFIL MANURUNG, DAN MENETAPKAN SDR. HAJI MUHAMMAD ARSYAD CANNU SEBAGAI KETUA UMUM LASKAR MERAH PUTIH, PERIODE 2019 – 2024, BERDASARKAN MUSYAWARAH MAJELIS TINGGI DEWAN PENDIRI, PADA TANGGAL 3 NOVEMBER 2019, DI KOTA BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR. AKTA NOTARIS IRMA BONITA, SH., NOMOR 08 TANGGAL 30-08-2004 MERUPAKAN DASAR TERBENTUK DAN BERDIRINYA ORMAS LASKAR MERAH PUTIH DAN STATUTA DEWAN PENDIRI YANG DITERBITKAN OLEH NOTARIS AHMAD SOFIAN, SH SEBAGAI PENGGANTI SEMENTARA AKTA IRMA BONITA YANG TELAH DINYATAKAN HILANG DAN TELAH DILAPORKAN KEPADA PIHAK KEPOLISIAN DAN DISEBARKAN MELALUI MEDIA CETAK YANG KEMUDIAN DARI SEMUA ITU DIPERBAHARUI DENGAN AKTA NOTARIS TINTIN NOMOR 09 TANGGAL 05-09-2014 YANG MENJADI DASAR DARI TERBITNYA SKTBH ORMAS LASKAR MERAH PUTIH DARI KEMENKUMHAM, JADI DENGAN DITERBITKANNYA AKTA PERGANTIAN YANG BARU MAKA AKTA YANG LAMA (IRMA BONITA DAN AHMAD SOFIAN) DINYATAKAN TIDAK BERLAKU / CACAT HUKUM.

DARI KESELURUHAN KEJADIAN TERSEBUT SDR. ADEK ERFIL MANURUNG PUN TAHU DAN TERLIBAT DALAM PERUBAHAN-PERUBAHAN YANG TERJADI.

JADI KAMI INGATKAN KEPADA SAUDARA H. ADEK ERFIL MANURUNG, UNTUK TIDAK MEBERIKAN STATEMENT YANG MEMPROVOKASI, MEMBERIKAN INFORMASI YANG TIDAK BENAR, YANG DAPAT MEMBUAT GADUH DI AKAR RUMPUT, DAN UNTUK TETAP MENGIKUTI PERATURAN YANG ADA TANPA HARUS MELAKUKAN PERBUATAN MELAWAN HUKUM.

BERIKAN KESEMPATAN KEPADA PIHAK KEMENKUMHAM UNTUK BEKERJA SECARA PROFESSIONAL, TANPA ADANYA INTIMIDASI, ATAU PROVOKASI DARI PIHAK MANAPUN. APAPUN HASILNYA, MASING-MASING PIHAK HARUS DAPAT MENERIMA DENGAN LAPANG DADA. MARI KITA SECARA BERSAMA-SAMA BERPIKIR POSITIF, MENCIPTAKAN SITUASI YANG KONDUSIF, AGAR TERCIPTA KEAMANAN DAN KETERTIBAN SESAMA ANGGOTA LASKAR MERAH PUTIH YANG ADA DIMASYARAKAT, UNTUK MASA DEPAN BANGSA YANG BERMARTABAT DAN LEBIH BAIK LAGI.
SEKALI LAGI KAMI SAMPAIKAN, BAHWA KITA ADALAH BERSAUDARA! UNTUK MENJADI SAUDARA, KITA TIDAK PERNAH MEMBEDAKAN SUKU, AGAMA, RAS ATAU APAPUN ITU. DAN UNTUK MENJADI SAUDARA, KITA TIDAK HARUS DILAHIRKAN DARI RAHIM YANG SAMA,

JAKARTA, RABU, 09 SEPTEMBER 2020
SAYA, DAENK JAMAL PANGLIMA MARKAS BESAR LASKAR MERAH PUTIH ATAS NAMA
KETUA UMUM MARKAS BESAR LASKAR MERAH PUTIH,
HAJI MUHAMMAD ARSYAD CANNU

SALAM HORMAT, WASSALAMUALAIKUM, WR.WB. LASKAR MERAH PUTIH NKRI…. (HARGA MATI) MERDEKA… MERDEKA… MERDEKA! LOYALITAS TANPA BATAS!

(Raymond)