MPC Pemuda Pancasila Pangkalpinang Lakukan Penyemprotan Pencegahan Wabah COVID -19

PWRIonline.com

Pangkalpinang – MPC Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang yg dikomandoi oleh FAHRIZAN S.IP dan Wakil Ketua I Andi Dedi,,serta jajaran Pengurus lainnya melakukan penyemprotan GRATIS disinfektan dibeberapa fasilitas umum seperti masjid, sekolah dan di titik keramaian warga pada hari Minggu,(22/3)

kegiatan ini dilakukan oleh ormas Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang selama 14 hari kedepan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat agar terbebas dari wabah COVID-19.

Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang, Fahrizan S.IP atau yang akrab di panggil BUNTUK mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program Pemuda Pancasila dalam rangka mendukung pemerintah daerah mengatasi pencegahan dan penyebaran COVID-19 dikota Pangkalpinang.

“Mari kita bersatu membantu pemerintah MELAWAN COVID-19.

Tidak hanya itu saja, Fahrizan juga berharap untuk saat ini masyarakat menghindari tempat keramaian dan mengurangi aktifitas diluar rumah selama 14 hari kedepan.

Selanjutnya ia juga mengutip statemen Walikota Pangkalpinang yang menyebutkan jika COVID-19 ini menyebar ke masyarakat kota Pangkalpinang maka rumah sakit umum daerah kota Pangkalpinang tidak cukup tempat untuk menampung semua pasien.

“Ayo kita lawan COVID-19 bersama-sama, 14 hari di rumah lebih baik,demi terhindar dari penyebaran COVID-19,” pungkasnya

(Ricky Eris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.