Menpar Arief: Kunjungi Rumah Adat Suku Atok Bau Uma Meo

PWRIonline.com

Atambua – Menteri Pariwisata Arief Yahya Beserta Jajaran Mengunjungi Rumah Adat Untuk Mengikut Ritual Penyucian Kembali Rumah Adat Suku Atok Bau Uma Meo Atambua,Kamis (04/10/2018)

Kedatangan Menpar Disambut Oleh Tarian Adat dan Pemberian Kain oleh Tokoh Masyarakat Setempat. Dalam Acara Adat tersebut Menpar Berjanji akan menjadikan Desa Tulakadi menjadi destinasi digital dan akan membangun belu sebagai cross border tourism Nomor 1 (satu) di Indonesia

Pada Pengembangan Destinasi, Menpar Arief ingin menjadikan PLBN mottain tidak hanya sebagai lintas bagas tetapi akan menjadikan PLBN Mottain sebagai destinasi pariwisata.
.
Menpar Arief juga Mengatakan, dalam mengembangkan Daerah itu Akses akan dipermudah dengan cara Membuat penerbangan langsung ke atambua, Dengan Penerbangan Langsung Wisatawan tidak perlu Menunggu Beberapa Jam transit untuk sampai ke atambua.
untuk urusan amenitas dan akomodasi akan ada Caravan, Glamcamp dan Nomadic Tourism yang sedang Digalakan Oleh Kemenpar
Sedangkan Faktor penting lainnnya taitu SDM Menpar Arief Mengatakan Semua yang berhubunngsn dengan SDM Akan Berjalan Lurus dengan Penyiapan Desa Tulakadi sebagai Destinasi Digital. Menpar Arief juga Menawarkan Beasiswa untuk 10 Pelajar Atambua yang ingin bersekolah di STP Bali atau Poltekpar Lombok.

(Humas Menpar/Rusdy)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.