Memasuki Akhir 2018 Perbaikan Jalan Tepatnya di Jalan Raya Merunda Tidak Memenuhi Standar

PWRIonline.com

Bekasi -Memasuki akhir tahun 2018 pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia masih terus berlangsung. Salah satu nya di wilayah perbatasan DKI Jakarta dan Bekasi, tepat nya di jalan raya Marunda, Kec. Tarumajaya, Kab. Bekasi.

Perbaikan jalan yang sedang berlangsung di nilai tidak memenuhi standart sebuah proyek pemerintah. Seperti tidak adanya papan keterangan sedang berlangsungnya proyek. Di samping itu, jalan yang baru saja di perbaiki sudah menunjukkan adanya kerusakan, di lihat ada beberapa keretakan dan patahan beton di beberapa ruas jalan.

Pengerjaan jalan yang bersumber dari APBD Kab. Bekasi tahun 2018 yang di nilai asal-asalan ini, di ungkapkan oleh ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) MAC Tarumajaya Ketua Reymond dan Juga Sebagai TIM Investigasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI). Selasa (16/10/2018).

Lanjutnya Ketua Reymond dalam pantauan langsung TIM Investigasi PWRI di lokasi, “perbaikan jalan kali ini tidak sesuai standart. Ada bagian yang terpasang besi, ada juga yang tidak.ujar Ketua Reymond

Lanjutnya Ketua Reymond Menghimbau, saya meminta kontraktor untuk di bongkar lakukan pengecoran kembali demi keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan.Tegasnya Ketua Reymond.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kab. Bekasi, H. Jamaludin, belum bisa di mintai keterangan karena kantor dinas PUPR di segel KPK terkait OTT beberapa hari sebelumnya.

(TIM Investigasi PWRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.