Marcab Laskar Merah Putih Jakarta Barat Bentuk Kepengurusan Baru

PWRI online.com

JAKARTA – Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang  (Marcab)Jakarta Barat  membentuk kepengurusan Organisasi Kemasarakatan (Ormas) setelah sebelumnya dilakukan pembekuan kepengurusan.Minggu (1/12/2019).

Pembentukan kepengurusan Ormas LMP ini dilaksanakan di kantor Kecamatan Tambora, Jakarta Barat dipimpin langsung oleh Ketua plt Bagza Pratama markas cabang Laskar Merah Putih Jakarta Barat .

Ketua plt Bagza Pratama mengatakan, hari ini kami lakukan pembentukan organisasi, yang kemudian hasilnya kami laporkan kepada Kesbangpol, dan juga saya menginformasikan atas terpilihnya ketua umum Laskar Merah Putih yaitu H. M. Arsyad Cannu,” kata  Ketua plt Bagza Pratama markas cabang Laskar Merah Putih Jakarta Barat.

Sambungnya Ketua plt Bagza bahwa pasca pembekuan kepengurusan yang dipimpin oleh Adek Erfil manurung dan juga sudah dilaporkan kepada Kesbangpol Jakarta Barat, Laskar Merah Putih harus segera membentuk pengurus baru.

“Pembentukan pengurus ini dilakukan untuk menunjang segala bentuk kegiatan dan juga tidak ada penyalahgunaan wewenang,” tegas Ketua plt Bagza.

Dalam pembentukan kepengurusan Ormas Laskar Merah Putih ini, dihadiri oleh Sekertaris Dewan Pendiri Wahyu, Kepala Staf Mabes LMP Juhenry dan  seluruh masyarakat yang ada di Jakarta Barat.

(Reymond Investigasi PWRIonline.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.