Mabes LMP Ketum H. M. Arsyad Cannu dan Marcab LMP Jakbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Ciracas

PWRIONLINE.COM

Jakarta –  Kebakaran yang menimpa kediaman wilayah anggota LMP (Markas Ranting (Maran) Ciracas dan Warga pada Rabu (2/8)2020) pagi yang berlokasi di Jalan Nangka Growong RT 018 RW 08 No.32 Kelurahan Kelapa Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih LMP Ketua Umum (Ketum) H.M. Arsyad Cannu Peduli Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran dan di Serahkan Kepada Ketua Markas Cabang (Marcab) LMP Bangja Pratama, (5/9/20) Sabtu malam.

Bantuan untuk Korban Bencana Gabungan Dari Mabes LMP dan Marcab LMP Jakarta Barat di Kirim langsung ke lokasi kebakaran di Ciracas di wakili oleh pengurus Mabes LMP Herwin Patahuddin Staff Ahli Khusus Ketum, Raymond Soleman. SE, Waketum Diklat, Dhika Tjipta Wibisana Wadanprov, Arief OKK, Atiek Rachmawati Srikandi, Filda Evi Srikandi, Richard Danyon, Ipank Provost, Andika Provost

.Bantuan Tersebut Berupa Beras, Mie Instan ,Air Mineral dan Sembako lainnya (6/9/20) Minggu.

Dan dari Markas Cabang LMP Jakarta Barat di Wakili Ketua Bagza Pratama Sds. M. Sos. C. Stpi Ketua Harian Iwan Tahapari bersama Jajarannya Pengurus Marcab LMP Jakbar.

Kepada media ini Bagza menyampaikan turut keprihatinannya atas musibah yang terjadi kepada sesama anggota LMP, “Semoga atas kejadian ini kita semua dapat mengambil hikmahnya,” paparnya.

Herwin Fatahudin S. ns. Staff Ahli Ketum H. M Arsyad Cannu mewakili Ketua Umum H. M Arsyad Cannu, menyampaikan bahwa manusia tidak pernah tahu datang musibah itu akan datang, “Kita berharap kepada keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan kita petik hikmahnya di balik musibah ini,” terangnya kepada Wiah anggota yang terkena Musibah di hadapan wartawan.

Saat berita ini di rilis Laskar Merah Putih (LMP) di bawah garis komando Ketum H. M Arsyad Cannu baik Maran, Marcab hingga Mabes turun bersama memberikan perhatian itu kepada anggotanya.

Pada kesempatan yang sama, Atiek Rachmawati memberikan masker LMP secara simbolis Kepada Ketua Marcas Anak Cabang Ciracas Farida dengan corak khas lorengnya dan bergambar H. M Arsyad  Cannu yang di titipkan Ketum H. M Asyad Cannu untuk di bagilan ke Anggota LMP dan Warga

(ATIEK)