Mabes Laskar Merah Putih Kunjungi Korban Kebakaran di Krukut, Jakbar

PWRIonline.com

Jakarta – Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) Kunjungi korban Kebakaran dan Berikan Bantuan Kemanusian berupa sembako, air mineral serta pakaian layak Pakai di Jalan H.Talib 2 Krukut RW,03 Jakarta Barat, Minggu (17/3/2019) malam.

Penyerahan  Bantuan Tersebut di Serahkan Dewan Penasehat Maskas Besar LMP B Ependi Hutabarat di dampingi Ke Ketua Peranan Wanita Mabes LMP Deasy Fajarina dan Waketum Mabes LMP. Penyerahan Bantuan Tersebut di Terima Korban Kebakaran Harlan,Agus Dewa, Firdaus.

B Ependi Hutabarat Mengatakan Sangat Prihatin atas Musibah Kebaran ini, Semoga Korban Kebakaran di Berikan Ketabahan, Semoga Pemerintah melakukan bantuan untuk melakukan pembangunan kembali yang kena musibah ini secepatnya, ujar Ependi.

Lanjutnya Ependi semoga bantuan ini Bermampat bagi korban, Insya Allah Mabes Laskar Merah Putih Perduli bencana akan menyalurkan bantuan kembali pungkas Ependi.

Di sisilain Waketum Hukum dan Ham Surya Darma Simbolon,S.H, meyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa masarakat, bantuan yang kami berikan hari ini hanya bisa meringankan beban sementara dan mungkin besok kita akan gerkan teman-teman keluarga besar laskar merah putih untuk ikut berpartisipasi memberikan bantun baik itu secara tenaga, materi ataupun dari biaya Kata Surya dalam penyampaianya, harapanya pemerintah maupun para masarakat yang lainya bisa ikut tergerak dan peduli atas musibah ini kata surya.

Turut hadir dalam kunjungan Tersebut Waketum TNI/Polri Aman Sutarman, S.E, Waketum Luar Negeri Lucky Sunarya, S.E, S.H. Ketua Dept Kominfo Raymond Soleman, S.E, Ketua Dept Olah Raga dan Pemuda Siti Mariam (Anggi Cinut), Ketua Dan Densus Enrico Seksertaris Olah Raga dan Pemuda Atiek Rachmawati Wakadap Seni dan Budaya Badai Sing Srikandi Elis Susilowati, Rosmawati,

(Team Investigasi PWRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.