Mabes Laskar Merah Putih Berikan Bantuan Kebakaran ke Warga Duri Selatan Tambora

PWRIonline.com

Jakarta – Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) dibawah Komando Ketua Umum (Ketum) H. M. Arsyad Cannu Bertempat Mabes LMP Jl. Dr Muwardi I No.27 Grogol Jakarta Barat, menggelar aksi peduli berikan bantuan di Lokasi Kebakaran  yang menimpa 101 rumah dan 250 kios pasar di Duri Selatan Tambora Jakarta Barat, Jum’at (21/08/20).

Bantuan tersebut di terima langsung di Posko Peduli Laskar Merah Putih Marcab Jakarta Barat ketua Bagja Pratama di serahkan langsung Ketua perduli Mabes LMP Dahlia Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) didampingi Pengurus Mabes LMP Raymond, Logo Wapang, Atiek Rachmawati, Arief, Richard, Racmat dan Yanti Sanusi dan Jajarannya dari Macab LMP Tangsel.

Tenda Terpal langsung diterima oleh Sekretaris MTDP Wahyu Wibisono dan Sebagat Ketua RW di Kepa Duri Selatan, Tambora dan di bagikan langsung ke warga yang Kena musibah.

Bantuan tersebut berupa: Terpal Tenda, Pakaian baru, pakaian layak pakai, sembako, Indomi dan lain- lain.

Di sisi lain Markas Cabang ( Marcab) LMP Tangerang Selatan yang di pimpin Ketua Yanti Sanusi juga ikut peduli memberikan bantuan di dampingi Jery Danbrigade Marcab Tangsel, Donna Humas Marcab Tangsel, Asep Danprovos Marcab Tangsel, Dede Wadanbrigade Marcab Tangsel, Sulada Ketua Markas Anak Cabang (MAC) Setu, Ibrahim Nugman Ketua Harian MAC Setu, Komarudin Ketua Harian MAC Ciputat timur, Wahyudin Daprov MAC Ciptim, Akbar Danbrik Ciptim, Dinar Brigade MAC Ciptim, Setiawan Danprov MAC Ciptim Tarbiani Danprov MAC Pamulang, Izul Wadanbrigade MAC Pamulang, Ijup Brigade MAC Pamulang.

Dahlia Berharap Bantuan yang disalurkan dari LMP ini bisa berguna dan bermanfaat untuk para korban-korban kebakaran.

“Jangan lihat apa yang kita berikan tapi lihat lah apa yang bisa kami berikan ini bisa berguna untuk semuanya, Terutama untuk para korban pengungsian.”

Wahyu Wibisana yang Juga sebagai ketua RW 05 menyambut dan menerima bantuan dari Mabes LMP Ketua Umum H. M. Arsyad Cannu.

“Saya atas nama Dewan Pendiri yang juga ketua RW di wilayah yang terkena musibah kebakaran mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan Bantuannya buat rekan-rekan Laskar Merah Putih. Bantuan ini sangat berguna bagi warga saya, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak.” Pungkas Wahyu.

( Atiek.R )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.