Live Streaming “INDONESIAN DJs” BERHASIL GALANG RP 41.859.140 BUAT PEJUANG MEDIS

Bersama melawan Covid19 Puluhan Disc Jockey  Indonesia menggelar streaming show DJ melalui media sosial facebook dan instagram, sekaligus membuat donasi bagi para donatur yang menyaksikan live streaming  Beats 4 life untuk membantu para pejuang Covid 19 di rumah sakit.

“Kami awalnya hanya ngobrol tentang keprihatinan nasib para rekan DJ dan  pekerja seni malam lainnya yang menjadi korban wabah Covid19, sehingga semua tempat hiburan diharuskan tutup , meliburkan karyawan bahkan PHK . Dalam “Stay At Home”  DJ harus tetap  berkreasi , menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat dan akhirnya tercetuslah ide untuk membantu berjuang melawan Pandemi Corona.

DJ Ian Hamnur , Dj Dinno Lokollo , DJ Iwan Blow dan seorang Female Dj Yuni Bosman, akhirnya membentuk team kecil untuk berkoordinasi dan menyusun jadwal spining DJ yang akan tampil streaming , terkumpulah  DJ yang siap berjuang dalam bentuk tampil Free Of Charge , Para DJ yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Bandung, Jogjakarta, Surabaya , Pekan Baru, Bali, Perth, Melbourne (Australia) dan Virginia (USA) , para DJ yang masih aktif maupun pensiunan memainkan lagu-lagu genre Classic Disco, Soulful House, Deep House, Tech House, Progresive House, dan lain-lain. Tampil Streaming bergantian menggoyang Facebook dan Instagram , meraih ribuan viewer dan sambutan yang antusias dari masyarakat dan terkumpul donasi puluhan juta rupiah.

Rundown Acara dan 30 personil DJ yang tampil  pada BEATS4LIFE (PART I) tanggal 10, 11 dan 12 April 2020 berhasil mengumpulkan dana Rp. 15.359.766

Rundown Acara dan 32 personil DJ yang tampil  pada Acara BEATS4LIFE (PART II) tanggal 17, 18 dan 19 April 2020 berhasil mengumpulkan dana Rp. 26.499.374

Hasil donasi sudah dibelanjakan baju APD dan sudah diserahkan ke RS Pasar Rebo & RS Siloam Bekasi Timur dan beberapa Rumah sakit lainnya . Dokumentasi penyaluran bantuan tersebut akan kami posting di facebook agar semua pihak dapat melihatnya.Untuk weekend dapan, acara BEATS 4 LIFE akan di stop sementara, mengingat dimulainya bulan suci Ramadhan. Kami akan umumkan jadwal BEATS 4 LIFE selanjutnya.

Kepada seluruh donatur, panitia & pengisi acara BEATS4LIFE mengucapkan terima kasih  semoga Allah membalas kebaikan2 kita semuanya. (dj@benk/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.