Laskar Merah Putih Perduli Palu Kirim Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

PWRIonline.com 

Jakarta – Dengan Keperduliannya Kepada Korban Gempabumi Palu dan Donggala  Laskar Merah Putih (LMP) Perduli Bencana Gempabumi dan Tsunami Palu, dibawah Pimpinan Ketua Umum H.Adek Erfil Manurung.SH Memberikan Komando serta mandat Kepada Sekwan Dewan Pendiri Laskar Merah Putih (DP LMP ) Panni Amanadia.B.A, S.E, M.M untuk segera

Membetuk Laskar Merah Putih Perduli Palu dan Penggalangan Dana Maupun Logistik.

Atas Kekompakan Laksar Merah Putih Atas Komando Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih H.Adek Erfil Manurung, S.H Terbektuklah Tim Laskar Merah Putih Perduli Palu, Diantaranya :

 DP LMP Panni Amanadia.B.A, S.E, M.M, Waketum OKK MocH Haris Chandra S.E., Waketum Sar Rudy Anton, Kadep Kominfo Raymond Soleman,S.E.,Komandan Brigade Jeffry Maramis, Ketua Marcab Jakbar H.Pendi HT, Atiek Rachmawati, Dessy Lestari, Nining, Maya Maramis,Nurhayati, Aaz Arohman Rasidi,Sugihharto, Karel Awuy Kalolo, Niko.S, Hendro, Afan Syahrul Lubis.

 Ketua Umum H.Adek Turut Membatu dan Pelepasan Untuk Pengiriman Bantuan Logistik yang akan di salurkan kepada korban bencana alam gempabumi dan Tsunami Ke Palu   melalui LANUD TNI AU  Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Dalam Kesempatannya Ketua Umum H.Adek Memaparkan ,Kami atas Nama Keluarga Besar Laskar Merah Putih (LMP) Tutut Belasungakawa yang sedalam dalamnya atas saudara- saudara kami yang Terkena Musibah Bencana Alam Gempabumi dan Tsunami di Dongala Palu, serta yang sudah meninggal dunia  semoga di terima amal dan  ibadahnya oleh Allah SWT  serta  yang di tinggalkannya mendapat ketabahan, tutur Ketum H.Adek di Jalan Balimerter, Jatinegara Timur No 61-65,Jakarta Timur, Kamis (18/10/2018).

Lanjutnya Ketua Umun H.Adek  mengatakan, pertama tama kami dari Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Salam Doa teriring Silaturahim yang kembali terwujud dalam Hal penanggulangan Bencana Alam yang sekarang terjadi di Donggala Palu Sulawesi Tengah.Tutur Ketum H.Adek.

Lebih Lanjut Lagi Ketum H.Adek mengatakan Laskar Merah Putih (LMP) Telah terlibat dalam penanggulangan Bencana Sebelumnya Seperti Bencan Tsunami di Aceh, Bencana di Jogyakata, Bencana Gempa di Garut serta Wilayah lainnya,tutur Ketum H. Adek.

Sambungnya Ketum H.Adek ,bahwa terkait Bencana Alam Gempabumi dan Tsunami di Palu dan Donggala, merajuk dan Funsi dan Peran organisasi massa Kembali Keluarga Besar Laskar Merah Putih (LMP) bergerak untuk kembali mengirim Batuan Logistik dan peralatan dapur umum untuk saudara saudara kami di Palu dan Donggala Sulawesi Selatan, pungkas Ketum H.Adek.

Di sisi lain Waketum Hukum & Ham Surya Darma Simbolon,S.H., bantuan yang di berikan kepada korban merupakan bentuk rasa persodaran dan talisilaturahim sehingga Laskar Merah Putih (LMP) wajib untuk memberikan bantuan kepada saudara -saudara kita kususnya yang terkena Musibah Bencana alam gempabumi dan Tsunami di kota palu dan sekitarnya, tutur Surya.

Lanjutnya Surya mengatankan, kiranya apa yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita disana, dan surya juga berpesan agar Relawan Peduli bencana laskar merah Putih yang dapat berkerjasama dengan pemerintah pusat dan daerah saling bersinergi membantu masarakat yang terlena musibah bencana tersebut kata surya ketika di wawancarai di  Markas Besar Laskar Merah Putih ,Balimeter Jakarta Timur.

(Ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.