Laskar Merah Putih MAC.Tarumajaya Kab.Bekasi Perduli Gempa Palu

PWRIonline.com

Bekasi РBantuan terus mengalir untuk korban bencana alam gempa bumi  dan tsunami di Palu, Sigi , dan Donggala. Dari segala elemen masyarakat turut berpartisipasi.

Dua minggu pasca gempa dan tsunami masih banyak pihak yang turut mengulurkan bantuan, salah satu bentuk kepedulian ini di laksanakan oleh organisasi masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) MAC. Tarumajaya, Bekasi yang ketuai Reymond,Minggu (14/10/2018).

Kegiatan yang di laksanakan sejak Jumat, 12 Oktober 2018, dan akan berakhir pada hari Senin, 15 Oktober 2018 berupa penggalangan dana dan sumbangan pakaian layak pakai mendapat respon yang positif dari masyarakat setempat.

Di samping melakukan penggalangan dana secara hand to hand oleh para srikandi di bantu anggota MAC Tarumajaya  Laskar Merah Putih (LMP) juga mendirikan posko yang terletak di depan kantor kecamatan Tarumajaya, dengan tujuan untuk mempermudah warga masyarakat yang ingin menyerahkan bantuan.

Apresiasi lebih lanjut di sampaikan Bls Ketua LMP MAC. Tarumajaya, Reymond, menuturkan, ” saya sampaikan terimakasih kepada semua yang sudah ikut membantu kegiatan ini, di harapkan dapat meringkan beban saudara-saudara kita di Palu.” Sudah ada tim yang telah di bentuk untuk di berangkatkan ke Palu, guna menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban bencana, sambungnya.

Bantuan dari LMP Tarumajaya ini saya Kirimkan ke Bantuan LMP Perduli Markas besar Laskar Merah Putih (LMP) Jl.Jatinegara timur, Balimerter No.61-65 Jatinegara Jakarta Timur.

Lebih lanjut lagi Ketua MAC Tarumajaya Reymond Memaparkan ,Insya Alloh Kami dari Tim LMP Perduli Markas Besar LMP akan Berangkat secepatnya untuk mengawal dan menyalurkan Bantuan LMP Perduli Sebayak 15 orang Anggota LMP Perduli yang Akan berangkat ke Palu, dan Donggala Sulteng.pungkas Reymond.

(Adit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.