Laskar Merah Putih Kota Medan Barometer Organisasi Di Pulau Sumatera

PWRIonline.com

Medan – Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih Pusat H Adek Erfil Manurung, S.H menilai kepengurusan Laskar Merah Putih Kota Medan merupakan barometer bagi kepengurusan LMP yang ada di Pulau Sumatera. Kepengurusan LMP Kota Medan sudah hampir terbentuk  di semua kecamatan dan memiliki program kerja organisasi di bidang kemasyarakatan

Waspada/Ist Ketua Umum Laskar Merah Putih H Adek Erfil Manurung, S.H bersalam komando dengan Ketua Laskar Merah Putih Kota Medan Syaiful Bahri SSos, MSP di Medan, Minggu (25/8).

“Dengan program kerja yang dimiliki serta konsolidasi organisasi yang mantap maka roda organisasi berjalan dengan baik,” sebut Ade Erfil Manurung, Minggu (25/8) saat berdialog dengan Ketua LMP Kotw Medan  Syaiful Bahri SSos, MSP terkait upaya konsolidasi dan perkembangan Laskar Merah Putih di Kota Medan khususnya usai menghadiri acara resepsi pernikahan anak dari Ketua Harian LMP Mada Sumut Nanang Soetardjo MBA dan resepsi pernikahan anak ketua LMP Deliserdang Aspan Batubara.

“Untuk Pulau Sumatera umumnya dan Sumatera Utara khususnya, kepengurusan Laskar Merah Putih Kota Medan menjadi barometer bagi kepengurusan LMP lainnya di Indonesia,” sebut Adek Erfil Manurung,S.H seraya mengapresiasi kepengurusan LMP Kota Medan.

Sementara itu, Ketua Laskar Merah Kota Medan Syaiful Bahri menyebutkan, pihaknya terus melaksanakan konsolidasi dan pengembangan organisasi serta melaksanakan berbagai kegiatan yang berbaur dengan masyarakat.

“Saat ini LMP Kota Medan fokus pada konsolidasi dan pengembangan, dari 21 kecamatan yang ada di Kota Medan sudah terbentuk 17 pengurus markas anak cabang Laskar Merah Putih di tingkat kecamatan,” ujar Syaiful didampingi sekretaris Laskar Merah Putih Kota Medan Drs H Aswin.

Syaful menambahkan pada Minggu (1/9) mendatang, pihaknya akan melaksanakan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram di kantor Laskar Merah Putih di Jl. Pukat Banting IV Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung.

(Antoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.