Kordinasi Rencana Penanaman 5.000 Bibit Mangrove, PT PJB UP Muara Karang Bersilaturahmi Ke Kantor Wali Kota Jakarta Utara

PWRIonline.com

Jakarta – Sebagai bentuk kolaborasi perusahaan terhadap pemerintah setempat PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) UP Muara Karang melakukan silaturahmi ke kantor Wali Kota Jakarta Utara sebagai bentuk sambutan terhadap Wali Kota baru Bpk. Sigit Wijatmoko A.P., M.Si. Dikesempatan tersebut Kasnadi, selaku Manajer Keuangan dan Adminitrasi PJB UP Muara Karang didampingi oleh perwakilan masyarakat yang menjadi binaan Corporate Social Responsibility (CSR) PJB UP Muara Karang menyampaikan program-program CSR yang diantaranya Mangrove, Bank Sampah, Pelatihan Jahit dan Kerajinan kulit Kerang disambut positif dan antusias oleh Wali Kota, Jumat 18/10/19.

 

Dalam kesempatan tersebut PJB UP Muara Karang melakukan koordinasi untuk rencana kegiatan penanaman 5.000 bibit mangrove yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang antara PJB UP Muara Karang dan PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Jawa Bagian Barat (JBB) yang bekerjasama dengan Komunitas Mangrove Muara Angke (KOMMA) di area Ecomarine Mangrove yang merupakan binaan CSR PJB UP Muara Karang.

 

Mendengar program binaan CSR yang dipaparkan tersebut Wali Kota Jakarta Utara mendukung penuh dan menyampaikan bahwa antara perusahaan dan pemerintah kota memang harus berkolaborasi untuk dapat mengembangkan dan membangun usaha kecil, yang dimana merupakan kekuatan untuk dapat menjaga lingkungan dengan masyarakat khususnya di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Semoga dengan kolaborasi yang baik dan berkesinambungan antara perusahaan, pemerintah kota dan masyarakat dapat terus menciptakan kekuatan terhadap lingkungan. Kolaborasi tanpa batas.

(Reymond Investigasi PWRIonline.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.