Ketum PWRI: Resmikan Kantor DPP PWRI di Penjaringan, Jakarta Utara

PWRIonline.com
JAKARTA – Ketua Umum  (Ketum) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DR (c) Suryanto PD, SH.MH, MKn, meresmikan kantor sekretariat DPP PWRI, Komplek Duta Harapan Indah Blok TT nomor 15, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (1/12/2019).

Dalam sambutannya Suryanto menekankan pentingnya profesionalisme bagi seluruh .anggota PWRI.

PWRI, kata dia, merupakan organisasi profesi yang memiliki peran strategis dalam menyampaikan pesan-pesan pembangunan melalui karya jurnalistik.

” Dengan diresmikannya kantor DPP PWRI ini, saya berharap seluruh anggota PWRI bisa mengkonsolidasikan untuk mengembangkan organisasi. Nantinya, di sekretariat yang baru ini juga menjadi ruang pembelajaran untuk meningkatkan profesionalisme kita sebagai seorang jurnalis,” kata Suryanto.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat, SH, M.Kn  berharap, dengan diresmikannya kantor DPP PWRI ini bisa menjadi inspirasi untuk penguatan organisasi ke depan.

“Saya bangga, dan mengucapkan selamat diresmikannya kantor DPP PWRI yang baru. Harapan kami, dan tentunya juga teman-teman anggota PWRI seluruh Indonesia, PWRI semakin di depan dan mampu mengawal perubahan bagi Indonesia ke depan,” tuturnya.

Turut Hadir dalam peresmian kantor DPP PWRI sejumlah pengurus dari DPC Kabupaten Bogor, DPD Jawa Timur, DPC Kota Bekasi, DPC Bangka Belitung, perwakilan dari Polres/Polsek setempat serta tamu undangan lainnya.

(STRATEGI.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.