Ketum LMP Arsyad Peringati Hari Jadi LMP Ke-20 dan Berikan Santunan Anak Yatim

PWRIONLINE.COM

Jakarta – Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) dibawah Pimpinan H.M Arsyad Cannu untuk yang perdana menggelar tasyakuran dalam rangka Ulang tahun LMP yang ke 20, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad saw dan Sumpah Pemuda.

Kegiatan Tersebut bertemat di MABES LMP di Jalan Dr. Muwardi I RT001 RW 004 No. 27 Kelurahan Grogol Kecamatan Tanjung Duren, pada Jum’at (30/10/2020) ini dihadiri oleh 200 anak yatim yang akan menerima santunan.

Selain dihadiri oleh Ketua Umum LMP Arsyad Cannu dalam suasana yang bergembira namun khidmat ini juga dihadiri Pengurus Majelis Tinggi Dewan Perndiri Laskkar Merah Putih (MTDP LMP) Dianraranya Ketua MTDP Hafeezul Rachman Awan , Sekwan MTDP H.Wahyu Tjipta Wibisana, Dahlia, Ir.Eko Sutikno, Kanjeng, Bobby dan H.Widodo Serta Pengurus Mabes LMP ,Ketua H.Agus Salim,S.E Markas Daerah LMP Jakarta (Mada DKI), Mada Provisi Banten di Wakili Sekda Ahmad Epi Hartono, Ketua H.Johan Nasri, S.E Mada Provinsi Lampung, Mada LMP Provisi Sumbar di Wakili Ketua Peranan Ibu dan Anak Yuli Liza Zahara,S.H Ketua Wahyudi Markas Cabang (Macab) LMP Kota Bekasi, Ketua Zakaria Macab LMP Kab. Bekasi, Ketua Macab LMP, Ketua Macab LMP Subang, Ketua Agustinus Macab Kota Bogor, Marcab Kab Bogor, Ketua Wildan Macab LMP Kota Depok, Marcab Kab. Bandung dan Macab LMP Kab Cirebon dan juga para pengurus Maran, Marcab SE DKI Jakarra.

Saat di wawancara awak media Ketum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu, seusai memberikan santunan pada anak yatim mengatakan, ,”dalam hal ini LMP harus jaya berguna bagi bangsa dan negara”,
Insya Allah tahun berikut kami akan adakan kegiatan ini lebih meriah lagi.Tutur Ketum Arsyad.

Keguatan tasyakuran ini diisi dengan tausiyah oleh  Habib Ali Zaenal Abidin bin Abdurrahman Alaydrus yang berpesan, perlunya pengenalan sejak dini pada anak anak, tentang siapa nabi Muhammad Saw dan siapa sang khalik yang menciptakan bumi serta seisinya.dan makan bersama dengan anak- anak yatim.

Acara ini juga dihadiri perwakilan dari Polsek Tanjung Duren AKP. Masruri SJ, Ade Safrudin Babinsa Kelurahan Grogol, intelkam Polres Jakarta Barat, Bambang. RT Setempat. Forum Betawi Rempug (FBR).

Acara ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib sampai selesai, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan salah satunya semua yang hadir di acara tersebut menggunakan masker.

(Raymond)