Ketum Laskar Merah Putih MH Arsad Cannu Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolri

PWRI online.com

Depok – Kepala kepolisian RI Jenderal (Purn) Tito karnavian secara resmi menyerahkan Tongkat Komando Kepemimpinan Kepada Jenderal Pol.Idham Azis. Upacara serah terima jabatan  Bhayangkara dilaksanakan di Mako Brimob, Kelapa Dua , Depok.rabu (6/11/2019).

Kegiatan tersebut mengusung tema” Pengabdian Bhayangkara Sejati Untuk Indonesia Maju”, Acara berlangsung dengan khidmat.

Rangakaian acara terdiri dari upacara serah terima Panji-panji Kepolisian Negara Republik Indonesia Tribata, serta tradisi pengantar tugas dan tradisi pelepasan.

Jenderal Pol.Idham Azis, sebelumnya menjabat Kepala Badan Reserse Krimilan Mabes Polri, Idham di pilih oleh Presiden Ir. H.Joko Widodo ( Jokowi) sebagai calon tunggal calon Kapolri menggantikan Tito Karnavian yang di tunjuk sebagai Menteri Dalam Negeri.

Acara tersebuat di hadiri para mantan Kapolri, Panglima TNI, Kementerian, Lembaga Pemerintah dan Organi Masyarakat (Ormas) , diantaranta Laskar Merah Putih (LMP).

Ketua Umum Laskar Merah Putih  (KetumLMP)  HM. Arsad Cannu yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan Jenderal Pol.Idham Azis adalah sosok yang layak memimpin Negara Kesatuan Repulik Indonesia.

Lanjutnya Ketum LMP Arsad Kepolisian  akan semakin Profesional di bawah komando Jenderal Pol.Idham Azis. Arsad  percaya Jendral Idham Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri itu adalah amanah dengan jabatan baru sebagai Kapolri, papar Arsad.

Sambungnya Arsad, Jendral Idham Azis adalah orang yang baik sangat kompeten, berpretasi sangat memenuhi sarat sebagai Kapolri. Saya berharap beliau dapat menjaga amanah yang telah di pangkunya.

Lebih lanjut lagi Arsad meyakini bahwa Jendral Idham Azis mampu menjaga Indonesia lebih aman dan kondusif berbekal dari pengalaman menanggani kasus terorisme, dan saya yakin bahwa beliau mampu menegakan keadilan , menjaga demokrasi, sejahtera serta mengayomi masyarakat,pungkas Ketum LMP Arsad.

(Reymond Investigasi PWRIonline.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.