Ketua Mada LMP Banten, Apresiasi Pada MPR-RI Atas Pelantikan Presiden dan Wapres Periode 2019 – 2024

PWRIonline.com

Tangerang  – Erwin Subroto SE, MM, selaku Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah (LMP MADA) Banten mengapresiasikan lembaga tertinggi MPR-RI atas pelantikan  Ir. Jokowi Widodo (Jokowi)  sebagai Presiden  RI KH.Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI  periode 2019-2024 terpilih secara resmi dan konstitusional.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada MPR-RI atas dilantiknya Ir. Jokowi Widodo dan KH Ma’aruf Amin sebagai kepala negara dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 5 tahun kedepannya,” tegas Erwin pada rilis resminya, Minggu, 20/10/2019

Perhelatan pelantikan Presiden dan wakil Presiden diadakan secara hikmat yang dihadiri para tamu kehormatan dari beberapa negara tetangga di gedung MPR, Jakarta.

“Terimakasih juga kepada para Kepala Negara tetangga dan tamu kehormatan lainnya yang telah mendukung atas pelantikan Ir. Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia dan KH Ma’aruf Amin sebagai wakil presiden”, tambah Erwin.

Sebelumnya, Kamada Banten Erwin Subroto  telah memberikan dukungannya dalam mendeklarasikan akan kenyamanan dan keamanan wilayah Banten sekitar dari isu-isu buruk jelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden sehari sebelumnya.

” LMP menolak tegas akan adanya tindakan anarkis, terorisme dan radikalisme yang mencoba menggangu kenyamanan dalam proses pelantikan kepala negara yang berlangsung di gedung MPR-RI, Jakarta,” tandas Erwin

Sedianya, acara pelantikan Ir. Joko Widodo  (Jokowi) sebagai Presiden ke-7 Indonesia digelar di Gedung DPR/MPR, Jakarta pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019. Acara ini menandai secara resmi dimulainya masa jabatan kedua dan terakhir Joko Widodo  sebagai Presiden dan masa jabatan pertama Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia.

( J.Sianturi/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.