Kejuaran Lomba Indonesia Disc Jockey  Championship 2018 seleksi Jakarta

PWRIonline.com

Jakarta –Persatuan Disc jockey Indonesia (PDJI ) pengda DKI Jakarta telah usai menggelar acara “Indonesia Disc Jockey  Campionship 2018” Dengan Ketua Umum DJ Jacky Musri , Ketua Pengda DKI Jakarta DJ Naldo , Ketua Harian DJ Ricky Sumendap, dan Sekda DJ Aga mengawal acara ini hingga tuntas. Acara yang di Sponsori oleh : Pose Studio , Mata Lelaki, House Of DeeJay dan Yakuza DeeJay School ,PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) pwrionline.com.

Bersaing cukup ketat para Disc Jockey (DJ) muda dengan penuh energik yang masing -masing menunjukan kebolehannya dengan berbagai atraksi yang menarik.

Babak Penyisihan yang di ikuti sebanyak 22 peserta diadakan di Q Food &Musik, Jakarta Barat, Senin (5/11/2018) malam.Dengan Para peserta: Elsan, Jho, Aldi, Evin, Adi,Dudus, Gusti Raja, Orin, Bayu Arga, Elneno,  Mozza, Oktavian, Yola, Ayek Kenza, Johua, Bisma, Richie, Helmi, Cipto, Gifar AL , Bram  dan Alvin.

Di Babak semi final menyaring 15 peserta terbaik dan diselenggarakan di New Matra 21Discotheque , Jakarta Pusat  Selasa (6/11/2018) , yang kemudian memilih lagi 7 peserta untuk memasuki babak final di diselenggarakan  Club 36 Jakarta Barat , Rabu (7/11/2018) , dan akan dilanjutkan seleksi tingkat nasional di Surabaya.

Dewan Juri Lomba yang terdiri dari para juara juara DJ dari tahun lawas hingga tahun milenia yaitu DJ Denny Ambon, DJ Ricky Sumendap, DJ Dwi FM, DJ Pucuy , DJ Ricko Ria memilih dan memutuskan Juara 1 : Alvin Yakuza , Juara 2  Elsyan , Juara 3  Gusti Raja.

Menutup jumpa pers nya Ketua pengda DKI Jakarta , DJ Naldo berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berlangsungnya acara ini dengan sukses , dan berpesan kepada wakil dari jakarta untuk tampil lebih maksimal supaya juara umum tetap kembali diraih oleh DKI jakarta . 

(Ray)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.