Kejuaraan Disc jockey Indonesia 2019 di gelar di Jakarta

Kejuaraan Nasional  Indonesia Disc Jockey Championship (IDJC) 2019 kembali diselenggarakan oleh Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) di Jakarta.Dibuka langsung oleh ketua Umum Jacky Musri , yang dalam sambutannya beliau berpesan agar Disc jockey Indonesia bisa go Internasional.

Diikuti 16 peserta dari seluruh Indonesia. Event yang di sponsori sekolah D’base entertainment, DJ school, KNPI, POSE studio, dan oleh Produsen Elektronik ternama PIONEER, yang memberikan suport berupa hadiah produk dan uang tunai , sekaligus menyediakan peralatan DJ yang digunakan untuk berkompetisi.

Para peserta adalah DJ terbaik yang merupakan hasil seleksi di babak penyisihan di wilayah daerah masing masing yang diikuti oleh sebagian Pengda PDJI di daerah. Audisi Jakarta di selenggarakan di Club 36 pada tanggal 27-28 Oktober 2019.  Pemenang dari seleksi masing-masing Pengda PDJI dikirim ke Jakarta untuk bertanding di  ajang IDJC 2019  tingkat nasional yang berlangsung pada Jumat dan Sabtu 9-10 November 2019 di Emporivm ,  ungkap Don Ronaldo selaku Ketua Panitia.

Ketua Dewan Juri , DJ Ricky Sumendap  menjelaskan aspek penilaian IDJC 2019 ini telah direvisi oleh para dj senior Indonesia setelah melihat perlunya aturan penilaian peninjauan kembali agar kompetisi  ini  lebih menarik dan kreatif serta  berstandar internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.