Kapusdatin: Kegiatan Studi Pustaka Pertama kali Dilakukan oleh Subbidang Perpustakaan

PWRIonline.com

Jakarta – Sekretariat Kabinet (Setkab) melalui Pusat Data, Teknologi, dan Informasi (Pusdatin) menyelenggarakan Sosialisasi Studi Pustaka Holistic Investment Quotient, di Ruang Rapat Lantai IV Gedung III Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Jumat (28/9) pagi.

Kepala Pusat Data, Teknologi, dan Informasi (Kapusdatin) Setkab Yulyati Kristina dalam sambutannya mengatakan, kegiatan studi pustaka ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh Subbidang Perpustakaan.

“Yang pertama kami lakukan adalah mencoba mengupas buku yang kita bawa dengan tema Kecerdasan Finansial: Kiat-Kiat Menjadi Investor yang Cerdas,” kata Yuli, panggilan akrab Yulyati Kristina.

Ia berharap, kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi yang hadir dalam acara tersebut, dan jajaran Sekretariat Kabinet pada umumnya.

Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut buku Holistic Investment Quotient, Kapten Sar dan praktisi Abdul Azis.

Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet, Sekretariat Negara, Sekretariat Militer, Sekretariat Presiden, dan Sekretariat Wakil Presiden serta perwakilan pengurus Dharma Wanita Persatuan Setkab.

(FID/JAY/ES/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.