Kapolsek Pademangan Beri Sambutan Lomba Senam Poco Poco

PWRIonline.com

Jakarta – Mengajak warga untuk berperan aktif menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2019. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH, saat memberi sambutan dalam acara Lomba Senam Poco Poco Dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda senam masal, di halaman kantor kecamatan Pademangan Jakarta Utara. Minggu (21/10/2018).

Kompol Julianthy menyampaikan bahwa tahapan Pemilu 2019 sudah dimulai. Oleh sebab itu mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek pademangan agar tetap aman dan kondusif. Jangan jadikan perbedaan pilihan berpolitik menjadi penyebab perpecahan, ujar Kompol Julianthy.

Kompol Julianthy berpesan, agar waspada terhadap informasi yang beredar di media sosial maupun media online. Jangan sampai percaya berita hoax apalagi ikut menyebarkannya. Waspada juga terhadap isu SARA dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,papar Kompol Julianthy.

Sambungnya Kompol Julianthy mengatakan, mari kita bersama menyukseskan Pemilu 2019 dengan berperan aktif menjaga keamanan dan menghindari perselisihan. Dengan demikian bisa mewujudkan pemilu yang aman, sejuk dan damai,kata Kompol Julianthy.

Lebih lanjut lagi Kompol Julianthy,mengatakan sementara itu, Saeful Bahri selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian atas pesan kamtibmas dan pengamanannya. Pihaknya siap mendukung suksesnya pemilihan umum 2019 mendatang,pungkas Kompol Julianthy.

Kegiatan Lomba Senam Poco Poco di ikuti seluruh RW Se-kecamatan Pademangan. Senam ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Sumpah pemuda mendatang yang pada tanggal 28 Oktober 2018 dan saling menjalin silahturahmi serta keakraban antar RW Se-Kecamatan Pademangan.

(Humas Polsek Pademangan/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.