Jelang Closing Ceremony Asian Para Games 2018, Kakorlantas Polri Lakukan Pantauan

PWRIonline.com

Jakarta – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si., mengecek langsung situasi pengalihan arus lalu lintas di sekitaran Gelora Bung Karno (GBK) jelang Closing Ceremony Asian Para Games 2018, Sabtu, (13/10/2018).


.
Saat melakukan pantauannya, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri bersama Dir Regident Korlantas Polri  Brigjen Pol Halim Pagarra, didampingi oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf dan Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Nurhandono.
.
Irjen Pol Refdi mengatakan, bagaiamanapun kita sudah pengalaman pada pembukaan Asian Para Games 2018, semua perkuatan kita hampir 4500 Personel gabungan dari TNI-Polri, termasuk di dalamnya 1672 personel Polantas. Kita sudah lihat situasi dari pintu ke pintu, bagaimana perkuatan dan kesiapan menjelang penutupan Asian Para Games 2018, semua sudah berjalan dengan baik,” ujar Irjen Pol Refdi.
.
Sementara itu pada pengalihan arus lalu lintas, Irjen Pol Refdi menyebutkan sudah terlaksana juga dengan baik. Untuk rute pengalihan arus lalin masih sama seperti pada pembukaan Asian Para Games.
.
Lanjutnya Irjen Pol Refdi terlihat tadi, untuk pengalihan arus lalu lintas sudah terlaksana dengan baik, karena sudah diinformasikan kepada masyarakat melalui media dari jauh hari, hanya pintu-pintu untuk masuk pengunjung yang ada perubahan,yaitu pintu 2, 3, 4 masih tetap tertutup, pintu 5, 6, 7 untuk pengunjung kemudian pintu 9 ditutup karena ada acara di JCC, kemudian pintu 10 untuk para atlet,” kata Irjen Pol Refdi.
.
Irjen Pol Refdi menghimbau, sebaiknya masyarakat agar menggunakan angkutan umum yang sudah tersedia, apabila membawa kendaraan agar manaruh di lokasi parkir yang sudah disiapkan, sehingga masuk dan keluar akan nyaman,pungkas Irjen Pol Refdi.

(Humas PMJ/Pendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.