Jalan Akses Pasar Cibitung Rusak Parah Pedagang dan Pengunjung Mengeluh

PWRIonline.com

Bekasi – Pedagang dan pengunjung Pasar Induk Cibitung mengeluh, di sebabkan jalan akses di lingkungan Pasar Induk Cibitung rusak parah, sehingga untuk menuju pusat perbelanjaan pasar induk terganggu.

Dari hasil Team Investigasi PWRI yang didapat keadaan
Sekitar Jalan di lingkungan pasar berlubang dan berlumpur sehingga mengganggu akses masyarakat untuk berbelanja di tambah curah hujan yang mengguyur menyebabkan lingkungan pasar digenangi air dan berlumpur akibat grenasi saluran air tidak berpungsi dikarnakan mampet.

Menurut Bapak misnan salah satu pedagang di Pasar Induk Cibitung menuturkan pedagang menjadi kena imbas negatif karena akses masuk jalan pasar rusak parah bagi kami sebagai pedang sangat dirugikan karena pendapatan kami berkurang, karena konsumen segan kesini,ungkap misnan.

Lanjutnya misnan kalau hujan turun kita kena dampaknya banjir dan jalan pun susah dilalui serta aroma bau yang tak sedap, pengunjung menjadi enggan untuk bebelanja”tutunya.

Bapak misnan meminta kepada pengelola Pasar agar bertanggung jawab, dengan secepatnya memperbaiki jalan dan untuk dinas kebersihan tolong melakukan kebersihan sampah yang mengendap menjadi berakatkan bau busuk.

Sudah Semestinya pengelola melakukan perbaikan jalan agar pengunjung pasar dan pedagang menjadi nyaman,pungkas, Bapak Misnan.

(Reymond Team Investigasi PWRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.