Jakarta Media Study ,Sukses Gelar Acara Diklat Jurnalistik Angkatan ke 3 .

 

Kegiatan yang di ikuti oleh para mahasiswa dari beberapa kampus dan masyarakat umum yang tertarik dan berminat untuk mempelajari ilmu junalistik diadakan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018 lalu di Inkoppabri, Cisarua, Bogor. Yang secara kebetulan hadir pula di lokasi , artis cilik kondang  Dhea Imut , yang  menyemarakkan suasana sambil foto bersama para peserta.

Team Panitia penyelenggara, JAMS ( Jakarta Media Study) yang terdiri dari alumni dan mahasiswa UNIJA ini menjelaskan bahwa ini adalah diklat angkatan yang ke 3.Semoga diklat singkat ini menjadi motivasi awal peserta agar dapat menerapkan ilmu jurnalistik dalam kegiatan di kampus dan dalam kehidupan bermasyarakat.

Diklat yang menghadirkan pembicara multitalent, Joe Gumay yang menyandang predikat seniman , musisi dan wartawan ini memberikan materinya secara terkonsep dan sistematis , sehingga mudah di pahami dan di terima peserta. Dipaparkan  bahwa pondasi bagi seorang jurnalis adalah kejujuran , disiplin dan bersikap independent. Beliau berpesan untuk terus belajar dan belajar lagi , jangan cukup puas dengan apa yang sudah didapat. Agar para peserta makin , tajam dalam melihat , cerdas dalam bertindak , dan jujur dalam menuliskan sebuah peristiwa menjadi sebuah berita. (Abg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.