Indonesia Off-road Federation Pengcab Bogor Menyelenggarakan Diklat Dan Sertifikasi , Jelang Kejurnas IOF 2018

Menjelang kejuaraan nasional Indonesia Off-road Federation 2018 IOF Pengcab Bogor mengadakan Diklat dan Sertifikasi bagi anggota nya dan Team Racing Commitee yang tergabung didalam naungannya agar menjadi teamwork yang  professional dan solid dalam setiap penyelenggaraan Event Off-road di Indonesia.

Puluhan peserta antusias mengikuti sertifikasi ini yang di hadiri dan di buka langsung oleh ketua IOF Pengcab Bogor Bpk.kol.inf.Untung purwadi

Dalam sambutan nya beliau berpesan Perlunya menjaga kualitas dan dan menjunjung tinggi sportivitas dan solidaritas didalam pelaksaan nya  nanti , Event Akbar yang rencananya akan di gelar mulai tanggal 12 sampai 14 oktober 2018 di Sentul Bogor.

Acara kemudian di pandu oleh Tim Advisor IOF diketuai oleh Bp. Tb Adhi beserta anggota yang terdiri dari :
Syamsir Alam , Grefion Kamil , Salman Alfarist , Tomtom J Rifai , Fiddoh Muhammad , Sandy Wijaya  , memberikan materi yang menjadi regulasi IOF kepada Racing Committee terkait dengan design lintasan, regulasi lomba, dan pelaksanaan lomba.

Kabid Organisasi IOF Pengcab Bogor, Iman Permadi  menjelaskan sejauh ini peserta yang sudah terdaftar yaitu IOF pengda : Lampung , KalTim , Jateng , NTB , Kalteng , SulSel , DIY , JaTim , KalBar , KalSel , Jambi , Bali , Gorontalo ,Sulut , Jabar dan DKI Jakarta . Total keseluruhan sekitar 130 Kendaraan Offroad akan mengikuti kejurnas ini dan kemungkinannya masih akan bertambah lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.