Gedung Kantor Bupati Bekasi Terkesan Tidak Terawat dan Kumuh

PWRIonline.com

Bekasi – Kondisi fisik gedung kantor Bupati Bekasi yang terletak di Komplek Perkantoran Pemda Kab. Bekasi, Ds. Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, hingga saat ini terlihat memprihatinkan.Contohnya, plafon di lantai tiga dan lantai empat di gedung tersebut ambruk, juga kondisi genteng yang pecah dan hingga kini tidak ada perbaikan, Jumat 22/11/19.

Hal ini menjadi pertanyaan besar, dan kelihatan kumuh dan tidak terawat, mengingat APBD terbesar di Prov. Jawa Barat adalah milik Kab. Bekasi. Ketua umum DPP Jaringan Organisasi Keadilan Rakyat (JOKER), Hendra Sunaryno, SH, prihatin dengan keadaan ini. ” Sangat miris melihat kantor kepala daerah tidak terawat seperti ini.

Mengingat setiap aset seperti gedung milik pemerintah di berikan anggaran pemeliharaan yang terbilang besar. Perlu di pertanyakan pada pihak terkait, SKPD bahwa anggaran-anggaran besar tersebut kemana. Mungkin perlu penyelidikan KPK jika kondisi ini terus berlanjut.” tegasnya.

Yang memprihatinkan bahwa kondisi tersebut telah berlangsung selama enam tahun lamanya, dan tidak ada perhatian khusus dari jajaran Pemkab Bekasi.

(Reymond Investigasi PWRIonline.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.