Dukung Bussiness Excellence, PJB UPHB Muara Karang Gelar Open House

PWRIonline.com

Jakarta – Dalam- rangka peresmian Laboratorium Kalibrasi UPHB (U-Lab), PT. Pembangkit Jawa Bali (PJB) UPHB Muara Karang menggelar Open House sekaligus mendukung Bussiness Excellence yang bertempat di halaman Gedung Admin PLTU Muara Karang, Pluit, pada Rabu 9 Oktober 2019.

Kalibrasi merupakan salah satu bentuk pemeliharaan aset penting PT. PJB, karena dengan pemeliharaan dan pengelolaan yang baik, maka kualitas pekerjaan yang dihasilkan semakin baik. Dengan diresmikannya U-Lab pertama di PJB, diharapkan dapat menjadi solusi dalam meminimalis biaya dan durasi serta menjamin kualitas hasil kalibrasi sesuai ISO/ICE 17025:2017 yang telah terakreditasi Komite Akreditasi Nasional (KAN) LK-284-IDN.

Dari rangkaian acara tersebut, dalam sambutannya, Direktur Utama PT. PJB, Iwan Agung Firtstantara menyampaikan, ” terima kasih kepada rekan-rekan UPHB. Semoga kinerja menjadi lebih berkualitas, berinovatif, dan dengan adanya kalibrasi ini kita dapat menyediakan jasa bagi unit lain yang memerlukan, sekaligus sebagai kado ulang tahun PJB yang ke-24.” Dalam kesempatan yang sama Suharto menuturkan, “Bangga dengan kinerja UPHB, sehingga terwujudnya kalibrasi yang merupakan pertama di PJB Group dan kedua di PLN. Sehingga kita cukup berbangga dengan inovasi ini karena PJB merupakan salah satu perusahaan tempat bekerja paling nyaman dan terbaik di Asia.Engagement dengan karyawan terjalin dengan baik.” Ungkap Direktur SDM dan Administrasi PJB.

‌Sejumlah petinggi PT.PJB hadir dalam acara peresmian tersebut. Di antaranya, Direktur SDM dan Administrasi PT. PJB, Bp. Suharto, Direktur Operational Miftahul Jannah, Ibu Herlin Rosdiana sebagai kepala Akreditasi Laboratorium Kalibrasi dari Badan Standarisasi Nasiunal (BSN), Rahmat Aswin GM UP Muara Karang, Lavi Rumandioko GM UP Muara Tawar, Hendro Susilo GM UPHB, perwakilan PLTU Indramayu dan Cirata, GM PJB Academy Agus Bagyo, GM UP Rembang Hendrie Bastian, serta jajaran, dan karyawan-karyawan yang turut hadir.

(Reymond)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.