Duel Tinju Eksibisi “The Money” Floyd Mayweather vs Youtuber Logan Paul, Resmi Digelar 6 Juni 2021

JUNE 6, 2021!!!! #MIAMI Floyd Mayweather and Logan Paul will be fighting at the Hard Rock Stadium.
@mayweatherpromotions @fanmio and @showtimeboxing have come together to bring an epic Event!!!
Tickets will be going on sale next week….

PWRIONLINE.COM – Floyd Mayweather ,Minggu kemarin telah mengumumkan akan melakoni pertandingan tinju eksibisi berhadapan dengan Bintang Youtuber Logan Paul di Stadion Hard Rock Miami, Amerika Serikat pada tanggal 6 Juni 2021.

Duel Mayweather vs Logan Paul ini awalnya direncanakan digelar pada 20 Februari 2021 setelah dirilis pada Desember 2020. Akan tetapi, pandemi Covid-19 membuat pertarungan ekshibisi Mayweather vs Logan ditunda. Duel ini tetap digelar setelah Mayweather merilis jadwal baru yang akan dilangsungkan pada 6 Juni mendatang.

“Logan Paul dan saya akan bertarung di Hard Rock Stadium. Mayweather Promotion, Fanmio dan Showtime akan bekerja sama untuk menghadirkan acara yang epik untuk Anda,” tulis Mayweather, dalam unggahan Instagram.

“Saya mengatakan kepada semua orang, bahwa saya adalah cheerleader, jadi saya bisa melawan seorang petarung dan menggaransikan diri sendiri US$35 juta. Logan paul dan saya bisa menghibur orang-orang dan membawa 9 digit, US$100 juta. Mengapa tidak?” ucap Mayweather menambahkan.

Dikutip dari majalah Ring, dari 18 Juli 2005 hingga 2 Juni 2008 ia dinilai sebagai nomor untuk satu pound petinju di dunia. Mayweather telah memenangkan enam kejuaraan tinju dunia di lima kelas berat berbeda, ia adalah mantan juara kelas menengah WBC (World Boxing Council), gelar yang dia tinggalkan pada masa pensiunnya. Dia bernama Ring Magazine Fighter of the Year pada tahun 1998 dan 2007. Dia saat ini menduduki peringkat nomor 2 pound pon pejuang.Mayweather adalah atlet tinju tak terkalahkan dengan 40 menang termasuk 25 KO.

Kali terakhir, Floyd Mayweather tampil di ring tinju adalah ketika menghadapi atlet kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa, pada 31 Desember 2018. Bertanding di Saitama Super Arena, Tokyo, Mayweather saat itu hanya butuh waktu kurang dari tiga menit untuk menang KO atas Tenshin.

Dikutip dari situs Bleacher, Mayweather Jr mendapatkan bayaran 9 juta dollar AS atau setara Rp 129 miliar setelah bertarung selama 139 detik melawan Tenshin Nasukawa.

Sebelumnya, duel Mayweather vs McGregor tampil di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Agustus 2017. Dalam laga bertajuk The Money Fight itu, Mayweather berhasil menumbangkan McGregor dengan KO pada ronde ke-10. Ternyata duel tersebut mengundang banyak minat penonton dengan total penjualan pay-per-view mencapai 4,3 juta pembelian. Secara keuntungan total, duel Mayweather vs McGregor menghasilkan lebih dari 600 juta dolar AS atau setara Rp 8,7 triliun. Sosok berjuluk The Money juga dilaporkan meraup penghasilan sekitar 300 juta dolar AS atau kisaran Rp 4,3 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.