DPP ProJOMAC center Deklarasi Dukung Pro Jokowi-Ma’ruf

PWRIonline.com

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro Jokowi – Ma’ruf Amin Center (ProJOMAC) Mengadakan Deklarasi dukungan Untuk Paslon No.1 H.Ir Joko Widodo (Jokowi) – KH. Ma’ruf Amin, Bertempat Sekertariat DPP ProJOMAK Jl.Prof Dr.Soepomo No.3A Menteng Dalam Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019) sore.

Acara Deklarasi tersebut di Awali dengan Sholawat dan Do’a bersama dengan aman, damai dan sukses.

Deklararai Pro Jokowi- KH.Ma’ruf Amin Center (ProJOMACenter) selaku Ketua  Umum ProJOMACenter Susatio Setio Dewan Pembina Muhamad Hasbi Chaipadmol, Dr. Suriyanto PD, S.H.,M.A.,M.Kn., dan Para Pengurus ProJOMACenter serta di saksikan oleh Masyarakat Cinta Masjid Budi Karya Sumadi,Para Ulama dan Juga Buruh

Tema Deklrasi ProJOMAC #Buruh Bershalawat’ dan Penyampaian aspirasi buruh.

Aspirasi Buruh di Sampaikan Oleh Ketua Panitia ProJOMAC Jimmi Fritsonda, dalam menyikapi dinamika politik nasional menjelang pilpres dan pileg April 2019 mendatang, penting untuk menciptakan Suasana politik yang sejuk, damai dan kondusif. Persoalan berbangsa dan bernegara yang akhir-akhir ini kian mengemuka, harus pula disikapi dengan cara- cara yang cerdas, elegan, kontruktif, sehingga memberikan solusi terbaik bagi bangsa ini.

Banyak capaian kinerja namun pretasi yang di lakukan perinraahan saat ini di bawah kepimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Persiden Yusuf Kalla, yang nyata-nyata telah memberi kontribusi serta di rasakan langsung oleh rakyat, di pandang perlu untuk di teruskan kembali, sehingga program-progaram yang telah dicanangkan pemerintah dirasakan rakyak secara lebih dan merata untuk masa- masa yang akan datang.

Agar keberlangsungan dapat terus berjalan seperti yang telah di harapkan, ProJOMAC mendukung penuh Jokowi-Ma’ruf sebagai Capres-Wapres Pada Pilpres 2019, karena kami meyakini di bawak kepemimpinan beluau, kedua tokoh nasional akan membawa bangsa ini kearah yang lebih baik, maju, sejahtera dan bereadilan, sehingga bangsa Indonesia bangsa besar dan disegani Dunia.
DPP ProJOMAC membuka pintunya untuk menjadi rumah buruh indonesia, sehingga siapapun buruh Indonesia bisa hadir dan berdikusi terbuka. Selaiin itu untuk memperkokoh keimamanan rekan-rekan buruh, kedepan ProJOMAC akan mengadakan pengajian mingguan, lalu juga diisi dengan diskusi perburuhan dwi mingguan untuk menyerap aspirasi buruh khususnya di akar rumput untuk mencari solusi terhsdap kompleksivitas permasalahan yang terjadi.Dan puncaknya derkrasasi besar di istora senayan.

Dukungan ProJOMAC kepada Jokowi-Ma’ruf

1. Dalam hal ke agamaan selama Jokowi menjadi Presiden sosok pemimpin yang pro dan perduli dengan umat beragama, khususnya umat islam yang selalu hadir dalam anggenda besar yang dihelat banyak islam yang ada di Indonesia umumnya,maupun organisasi keagamaan lainnya, serta menekankan pentingnya mempekokoh sikap teloransi antar umat beragama, sebagai wujud nilai-nilai luhur yan tertuang dalam Pancasila dan UUD 1945.

2.. Terkai pembangunan nasional Jokowi terbukti membangun Indonesia di berbagai daerah, hal ini sesuai dengan prinsip keagamaan Islam Indonesia yaitu almuhafadzatu ‘ala qadimish wal ahdu bil jadidil aslah.

3.Indonesia saat ini membetuhkan sosok pimpin bangsa yang konsisten, berfikir stategis dan bervisi kebangsaan, apalagi hadapi era revulusi industri 4.0 yang sudah ada di depan mata.

Dalam mengagadapi hal tersebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengingatkan, masyarakat Indonesia harus siap menghadapi era revolusi Industri.

4. Mentut semuanya serba cepat, dengan adanya kemajuan teknologi yang begitu cepat, masyarakat harus mampu ikut bergerak cepat, jika ingin tak tertinggal. Hal ini sebagai bentuk komitmen dalam mengantarkan Indonesia dalam memasuki era global.

(Reymond/Cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.