DPC PWRI Bogor Dirikan Posko Kemanusiaan di Ds Bojong Jengkol

PWRIonline.com

Bogor – Dewan Pimpimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Mendirikan Posko Kemanusian, terbentuknya Posko Kemanusiaan PWRI Kabupaten Bogor, Berawal dari kejurnalistikan dan rasa kemanusiaan serta membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih maju serta kepedulian dalam kemanusiaan yang tepangil untuk membantu keluhan warga masyarakat khususnya di Bogor KotaTegar Beriman.

Salah satu radio penyiaran yang berada di kabupaten bogor mendatangi posko kemanusiaan DPC PWRI di Desa bojong Jengkol Kecamatan Ciampea, Minggu (3/2/2019).

Abi Kosim serta Jalu dari Radio Anjangsana, mengunjungi Posko Kemanusiaan. serta bertemu langsung oleh Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Rahmat Selamat S.,H.,M.Kn di Posko Kemanusiaan PWRI Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungan Abi Kosim ke Posko ini, meminta dapat hadir dalam penyiaran serta berdialok di penyiaraan kami. menjalankan program peduli, dalam kemanusiaan, sosial yang suaranya akan ditunggu – tunggu oleh pendengar yang berada digelombang 91,8 FM.

Ketua penyiaran Radio 91, 8 FM Abi Kosim mengatakan, dengan mendoakan juga, itu termasuk salah satu bentuk bantuan, karena dengan mendoakan dan saling mendoakan akan menambah pahala serta dari rohani kita selalu terbangun kekuatan. Apa sih yang kita banggakan..? Kita manusia yang akan menjadi budaya – budaya yang membawa kebaikan selalu kita tebar, serta doa dan senyum, ujar Abi.

Rohmat juga menyampaikan, dalam Hal yang paling sederhana. tapi membawa dampak yang luar biasa, “sekali lagi saya mengajak kepada semua rekan – rekan wartawan mari kita aktif dalam berbuat baik”, insya Allah bila yang kita lakukan baik maka hasilnya akan baik dan rejeki tidak akan menjauh melainkan selalu menghampiri dalam kehidupan kebaikan kita.

“Dan tolong menolonglah kalian dalam mengerjakan kebaikan dan takwa jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran” Ujar Rohmat mengutip Al Maidah ayat 2.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.